Relasi

Rekomendasi Hadiah Khusus Pasangan LDR Berdasarkan Love Language

annehsannehs - Senin, 21 Februari 2022
Rekomendasi Hadiah Khusus Pasangan LDR Berdasarkan Love Language
Hadiahi pasangan dengan barang yang sesuai love languagenya. (Foto: Pixabay/5688709)

LONG Distance Relationship (LDR) merupakan tantangan tersendiri bagi para pejuang cinta. Dibutuhkan kesabaran, pengorbanan, kesetiaan, dan komitmen tinggi supaya hubungan bisa berhasil dan kebutuhan masing-masing pihak bisa terpenuhi.

Demi membangkitkan spark dan kehangatan di dalam hubungan, sentuhan fisik pastinya bukan menjadi pilihan pejuang LDR. Maka, memberi hadiah kepada pasangan menjadi salah satu bentuk love language bisa diterapkan.

Berikut rekomendasi beberapa hadiah menyenangkan bisa diberikan kepada pasangan sedang LDR-an berdasarkan love language.

Baca juga:

Makna Berkencan 100 tahun lalu vs. Sekarang

Surat Open When...

Surat Open When.. . (Foto Chronicles Book).jpg
Surat Open When.. . (Foto Chronicles Book).

Jika pasanganmu memiliki love language berupa words of affirmation, kata-kata hangat dan tulus bisa mengingatkan mereka betapa kamu mencintainya lewat secarik surat.

Demi acara penting seperti anniversary atau hari ulang tahunnya, berikan surat Open When sebagai bentuk dukungan dari kamu nan tak selalu bisa ada di sampingnya.

Open When Letters merupakan surat-surat kamu siapkan untuknya di kemudian hari. Jadi kamu akan menyiapkan surat berisi kata-kata dan penyemangat ketika pasanganmu merasa sedih, kecewa, kesepian, kangen, atau tidak bersemangat di masa depan.

Maka, setiap surat akan diberikan judul 'Open When.. you are sad' (Buka surat ini saat kamu merasa sedih) dan sebagainya.

Jam tangan olahraga

Apple iWatch. (Foto Apple).jpg
Apple iWatch. (Foto: Apple)

Jika common love language kamu dan pasangan quality time, berolahraga bersama bisa menjadi kegiatan sehat dan menyenangkan. Hadiahi pasanganmu dengan jam tangan olahraga couple-an supaya kegiatan bersama kalian bisa terlaksana dengan lebih semangat. Hadiah ini juga bisa diberikan kepada pasangan memiliki love language: receiving gifts.

Voucher gym, spa, atau toko favorit pasangan

VOucher belanja bisa jadi hadiah untuk pasangan. (Foto MAP).jpg
Voucher belanja bisa jadi hadiah untuk pasangan. (Unsplash-Antonio Janeski)

Meskipun terdengar sepele, hadiah ini sangat meaningful, terutama bagi mereka memiliki love language: Act of Service. Kamu bisa memberikan voucher membership gym, voucher salon, atau voucher dari pusat perbelanjaan tempat pasanganmu suka berbelanja.

Tak menilai dari nominalnya, pasanganmu akan melihat effort dan perhatianmu terhadap hal-hal kecil tentangnya. Dengan kata lain, artinya kamu juga benar-benar mendengarkan perkataannya tentang salon, pusat perbelanjaan, atau gym yang pernah kamu sebutkan ketika berbincang. (SHN)

Baca juga:

Menurut Data Tinder, 2 Zodiak Ini Paling Aktif dan Selalu 'Swipe Right'

#Februari +62 Bicara Cuan Love #Relasi #Percintaan #LDR #Hubungan LDR
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan