Rekam Jejak Miss Indonesia 2006 Kristania Virginia Besouw Kristania Virginia Besouw (Instagram)

MerahPutih Internasional - Kristania Virginia Besouw, seorang mantan Miss Indonesia 2006 asal Manado kini sedang hangat diperbincangkan oleh masyarakat ramai karena ia telah berpindah kewarganegaraan dari warga negara Indonesia menjadi warga negara Amerika Serikat.

Kristania Virginia Besouw, saat ini sudah resmi menjadi warga negara Amerika Serikat setelah bergabung dengan US Army beberapa waktu lalu. Pada tahun 2008, Kristania Virginia Besouw menikah dengan seorang dokter lulusan Filipina, dan kini Kristy, begitu wanita ini disapa tinggal dan menetap bersama suaminya di Colby, Kansas, Amerika Serikat.

Kristania Virginia Besouw, merupakan wanita kelahiran Manado, 7 Mei 1985. Wanita cantik ini menjadi Nona Manado pada tahun 2004, dan terpilih menjadi Miss Indonesia di tahun 2006, kemudian mewakili Indonesia ke ajang Miss World 2006.(Baca:Mantan Miss Indonesia Jadi Tentara Amerika)

Dengan menyandang status sebagai Miss Indonesia 2006, berpindahnya kewarganegaraan Kristania Virginia Besouw menjadi warga negara Amerika Serikat, merupakan koreksi bagi yayasan penyelenggara ajang Miss Indonesia yang nilai kurang memperhatikan karier serta kehidupan para jawara-jawara Miss Indonesia.(Baca:Kristania Besouw dari Miss Indonesia ke Tentara Amerika)

Hal ini menjadi sebuah cermin bagi yayasan Miss Indonesia untuk lebih memperhatikan karier para jawara Miss Indonesia, agar lebih bisa mengharumkan nama Indonesia ke kancah Internasional. Apalagi Kristania Virginia Besouw sempat mewakili Indonesia di ajang Miss World 2006 di Warsawa, Polandia dan masuk dalam Top 24 finalis Miss World.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH