Rayakan Lebaran dengan Promo dari Industri Otomotif

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 01 Mei 2022
Rayakan Lebaran dengan Promo dari Industri Otomotif
Biar Lebaran jadi makin seru. (Foto: Unsplash/Eugene Chystiakov)

LEBARAN menjadi momen yang ditunggu-tunggu karena selain mudik, biasanya ada beragam promo yang diberikan, termasuk dari industri otomotif. Dalam jangka waktu tertentu itu pula, kamu bisa memanfaatkan promo ini untuk membeli kendaraan baru atau hadiah-hadiah lainnya.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan promo spesial melalui program Mobil Baru, Liburan Seru. Penawaran yang diberikan berupa hadiah, potongan harga, hingga DP lebih rendah bagi konsumen yang melakukan pembelian di Mei 2022. Promo ini berlaku hingga akhir Mei 2022 di Jabodetabek, khusus untuk pembelian All New Ertiga, XL7, New SX4 S-Cross, dan New Carry Pick Up.

“Tahun ini masyarakat menyambut libur lebaran dengan antusias karena mudik sudah diperbolehkan. Maka dari itu, Suzuki turut merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan promo menarik untuk pembelian mobil unggulan Suzuki untuk menemani perjalanan mudik Lebaran,” terang Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Sukma Dewi, dalam keterangan resminya, Kamis (28/4).

Baca juga:

Suzuki Bakal Perkenalkan Mobil Terbarunya

Rayakan Lebaran dengan Promo dari Industri Otomotif
Suzuki XL7. (Foto: Suzuki Indonesia)

Melalui program ini, konsumen yang ingin memiliki mobil impian XL7 akan mendapatkan keuntungan seperti DP 10 persen bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, hadiah langsung, dan extra cashback senilai Rp 4 juta jika kendaraannya ditukar tambah dengan kendaraan Suzuki lainnya.

Untuk semua Konsumen XL7 akan mendapatkan hadiah e-toll dan voucher bensin gratis yang bernilai Rp 3 juta atau dapat digunakan sebagai potongan uang muka kredit, hingga pilihan hadiah langsung berupa logam mulia.

Suzuki juga memberikan promo untuk pembelian semua tipe All New Ertiga berupa DP sebesar 10 persen dengan pilihan tenor enam tahun, bebas angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, hadiah langsung, serta extra cashback senilai Rp 2,5 juta apabila melakukan tukar tambah melalui Suzuki Autovalue. Bagi konsumen yang beruntung, akan mendapatkan logam mulia dan hadiah langsung yang diberikan di diler resmi Suzuki.

Baca juga:

Suzuki Hybrid Bakal Diperkenalkan pada Tahun Ini

Rayakan Lebaran dengan Promo dari Industri Otomotif
Terdapat berbagai potongan harga. (Foto: Unsplash/Towfiqu barbhuiya)


Untuk New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa DP rendah, bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, hingga berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa sepeda motor Suzuki. Bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman langsung mengendarai New Carry Pick Up, dapat melakukan test drive yang telah disediakan di berbagai diler Suzuki di seluruh Indonesia.

Selain XL7, All New Ertiga, dan New Carry Pick Up, ada juga promo untuk pembelian New SX4 S-Cross.

"Kami harap dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik dan balik menggunakan mobil impian. Kami akan terus meningkatkan pelayanan untuk konsumen dengan memberikan beragam penawaran menarik dan produk berkualitas karena kepuasan konsumen adalah prioritas kami,” tutup Sukma Dewi. (and)

Baca juga:

Suzuki Marine Luncurkan Mesin Terbaru DF115B di IIMS 2022

#Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan