Bisnis

Qoala Plus Siap Berikan Solusi Asuransi di Jawa Tengah dan Kalimantan

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 03 Februari 2023
Qoala Plus Siap Berikan Solusi Asuransi di Jawa Tengah dan Kalimantan
Menyediakan 34 jenis produk asuransi yang sesuai keperluan masyarakat. (Foto: Unsplash/krakenimages)

QOALA Plus kembali hadir menyambut masyarakat Indonesia di Semarang, Solo, Yogyakarta hingga Samarinda dengan catatan prestasi yang signifikan. Qoala Plus yang merupakan salah satu unit bisnis milik perusahaan insurtech Qoala, berhasil tumbuh lebih dari 10 kali lipat dengan dukungan lebih dari 60 ribu tenaga pemasar di seluruh Indonesia.

Senior VP of Sales and Partnership Qoala Plus Sugeng Purnomo mengatakan, pihaknya menjadi solusi asuransi bagi masyarakat Indonesia di wilayah sekitar Jawa Tengah dan Kalimantan. Ini mencakup kepuasan pelanggan dan tenaga pemasar asuransi.

Mereka juga mengoptimalkan pelayanan asuransi lewat aplikasi user-friendly yang memiliki banyak variasi produk serta mempercepat proses verifikasi, penerbitan polis, hingga bantuan penanganan iklim.

"Kemudahan ini membantu tenaga pemasar kami meraih pendapatan instan dan tak terbatas dengan kebebasan waktu. Di sisi lain, para tenaga pemasar sekaligus menjadi penyedia solusi asuransi bagi pelanggan mereka, sehingga terbantu mendapatkan asuransi yang sesuai kebutuhan dan gaya hidup mereka saat ini," kata Sugeng, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Baca juga:

Qoala Plus Beri Kontribusi Pertumbuhan Asuransi di Jawa Barat

Qoala Plus Siap Berikan Solusi Asuransi di Jawa Tengah dan Kalimantan
Angka penjualan asuransi terus meningkat. (Foto: Qoala Plus)


Kini Qoala Plus menyediakan 34 jenis produk asuransi yang sesuai keperluan masyarakat, diantaranya asuransi jiwa, kesehatan, aset berharga seperti mobil, properti, serta asuransi gaya hidup seperti travel dan lainnya.

Qoala Plus mengawali kontribusi dalam meningkatkan penetrasi asuransi di wilayah sekitar Jawa Tengah dan Kalimantan, lewat pendirian kantor cabang di kota Semarang dan Solo pada 2020 lalu.

Kini, Qoala Plus total telah hadir di beberapa kota besar di wilayah sekitar Jawa Tengah dan Kalimantan yaitu di Semarang, Solo, Yogyakarta dan yang terbaru pada 2022 kemarin, di Samarinda.

VP Sales of Qoala Plus Adi Firman berharap dengan hadirnya Qoala Plus yang diklasifikasikan dapat memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat setempat.

Baca juga:

Premi Insurtech Qoala Plus Ganti Status, Tumbuh 10 Kali Lipat dalam 3 Tahun

Qoala Plus Siap Berikan Solusi Asuransi di Jawa Tengah dan Kalimantan
Beragam asuransi hadir di Qoala Plus. (Foto: Unsplash/Tierra Mallorca)


"Selama tiga tahun berdiri di wilayah ini, Qoala Plus mencatatkan angka pertumbuhan penjualan asuransi sekitar 15 kali lipat. Peningkatan ini dibarengi pertumbuhan tenaga pemasar yang mencapai sekitar tujuh kali lipat dengan asuransi kendaraan bermotor, properti dan kesehatan karyawan menjadi asuransi yang paling banyak terjual," ujar Adi.

Tahun ini, mereka akan mengembangkan kehadiran di beberapa kota lain di wilayah central region yaitu Tegal, Pekalongan, Batang, Purwokerto, Kudus, Balikpapan, dan Banjarmasin. Kota Semarang merupakan kota ketiga yang masuk dalam rangkaian acara Qoala Plus Kick Off 2023 kelima kota di Indonesia. (and)

Baca juga:

Qoala Plus Dongkrak Pemasaran Asuransi secara Digital

#Asuransi #Bisnis
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan