PSS Sleman Perkenalkan 2 Rekrutan Anyar

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 25 April 2023
PSS Sleman Perkenalkan 2 Rekrutan Anyar
PSS Sleman (ANTARA/HO-PSS Sleman)

MerahPutih.com - PSS Sleman memperkenalkan dua rekrutan anyar untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Kedua pemain itu adalah gelandang asal Argentina, Jonathan Bustos dan winger naturalisasi, Esteban Vizcarra.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makassau berharap bergabungnya dua pemain tersebut bisa mengangkat penampilan klub berjulukan Super Elang Jawa tersebut di musim depan.

Baca Juga

PSS Sleman Lakukan Perombakan Besar Sambut Musim Baru

"Hari ini kami telah resmi mendatangkan dua rekrutan baru yaitu Bustos dan Esteban. Keduanya sudah memiliki pengalaman berkarier di liga Indonesia sehingga menurut saya tidak perlu ada adaptasi yang harus mereka lakukan," ujar Rachmat di Sleman, Selasa (25/4).

View this post on Instagram

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)

Bustos sebelumnya memperkuat Borneo FC. Pada Liga 1 musim lalu, Bustos membukukan total lima gol dan delapan assist dari 30 kali penampilannya bersama Pesut Etam.

"Untuk Bustos sendiri menurut saya secara kemampuan sudah tidak diragukan lagi. Umpan-umpan terukur yang dia berikan dan penampilan konsistennya selama beberapa musim di Indonesia menurut saya menjadi alasan kenapa kami merekrutnya ke PSS," urai Rachmat.

Baca Juga

Tentukan Game Plan Garuda Muda, Indra Sjafri Analisis 5 Laga Terakhir Filipina U-22

Sementara, sosok Esteban Vizcarra merupakan pemain yang sudah makan asam garam di liga Indonesia. Esteban pernah membela Pelita Jaya, Semen Padang, Arema FC, Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan Madura United FC.

Musim lalu, Esteban berhasil membukukan satu gol dan lima asisst untuk Madura United.

"Esteban dengan segala pengalamannya berkarir di Indonesia bisa menjadi pegangan kuat untuk tim PSS melaju lebih kencang di musim depan. Secara kemampuan, saya rasa semua pecinta sepakbola Indonesia tahu kenapa Esteban kami rekrut ke tim PSS," ujar Rachmat.

"Semoga dengan didatangkannya Bustos dan Esteban menjadi awal baru dari era PSS yang lebih baik. Saya mengajak PSS fans untuk terus menunggu dan bersabar untuk perubahan yang akan kita terus lakukan ke depan," lanjut Rachmat. (Cahyo Purnomoedi/Yogyakarta)

Baca Juga

Libur Panjang, Pemain Persib Jalankan Program Latihan Mandiri

#Liga 1 #Pss Sleman
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan