PSS Sleman Lakukan Perombakan Besar Sambut Musim Baru

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Senin, 24 April 2023
PSS Sleman Lakukan Perombakan Besar Sambut Musim Baru
PSS Sleman. (Foto: Antara)

MerahPutih.com - Perombakan besar di dalam tubuh PSS Sleman saat ini terus berjalan, yang diharapkan bisa membawa hasil positif bagi PSS Sleman di Liga 1 musim mendatang.

Perombakan ini sebenarnya telah dilakukan PSS Sleman sejak pertengahan musim BRI Liga 1 2022/2023 lalu. Saat itu tim berjuluk Super Elang Jawa melepaskan sembilan pemain dengan menambah tujuh pemain baru untuk membentuk tim yang lebih baik.

Perombakan di tengah musim ini ternyata belum mampu membawa dampak signifikan pada PSS Sleman di Liga 1 musim 2022/2023. Kondisi membuat PSS Sleman harus puas berada di posisi ke-16.

Baca Juga:

PSS Sleman Resmi Rekrut Jonathan Cantillana

Manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) segera melakukan evaluasi dan hasilnya 11 pemain dilepas pada akhir musim BRI Liga 1 2022/2023.

"Saat ini kami terus melakukan perubahan di komposisi tim baik itu kepada pemain maupun pelatih. Kami sedang tahap final bernegosiasi dengan beberapa pemain asing dan nasional," ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau dalam keterangannya, Senin (24/4).

Mengenai jabatan pelatih kepala, Rachmat mengungkapkan PSS saat ini juga sedang tahap final negosiasi dengan pelatih baru. Sedangkan untuk pelatih sebelumnya Seto Nurdiyantoro akan mendapatkan tugas baru di manajemen PSS Sleman.

"Untuk pelatih kepala saat ini kami sedang dalam tahap final negosiasi. Semoga bisa rampung secepatnya dan bisa segera diperkenalkan," ungkap Rachmat.

"Kami melakukan perubahan besar pada tim dan juga tim pelatih untuk musim yang baru. Kami meminta doa agar semua proses berjalan dengan lancar dan kita menghadapi musim depan dengan kesiapan maksimal," sambung Rachmat. (Cahyo/DIY)

Baca Juga:

PSS Sleman Masih Berburu Satu Pemain Asing

#Pss Sleman
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan