Produk Perawatan Hyaluronic Acid Solusi Jitu Atasi Rambut Kering

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 26 Januari 2023
Produk Perawatan Hyaluronic Acid Solusi Jitu Atasi Rambut Kering
Beragam produk terbaru dari L’Oreal Paris. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

TIGA produk terbaru L’Oreal Paris mejeng di atas panggung, bersebelahan dengan replika Eiffel Tower di Main Atrium, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta, Kamis (26/1). Peluncuran produk terbaru ini juga melibatkan para beauty enthusiast yang ingin mengenal lebih dekat dunia kecantkkan bersama L’Oreal Paris.

L’Oreal Paris meluncurkan perawatan rambut inovatif berbasis Hyaluronic Acid, yakni L’Oreal Paris Elseve Hyaluron Moisture Series. Brand General Manager L’Oreal Paris Indonesia, Ceren Hepyalniz mengatakan, pilihan Hyaluronic Acid sebagai bahan pelembap telah mengguncang industri kecantikan dan memicu lahirnya berbagai inovasi.

“Kami mengidentifikasi bahwa perpaduan spesifik Makro dan Mikro Hyaluronic Acid menawarkan keampuhan dan keefektifan yang paling memuaskan. Perpaduan Makro dan Mikro Hyaluronic Acid ini pertama kali diperkenalkan dua tahun lalu dalam rangkaian perawatan kulit L’Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid,” kata Ceren, dalam sambutannya.

Baca juga:

Cengkeh untuk 'Recharge' Kesehatan Rambut

Peluncuran L’Oreal Paris Elseve Hyaluron Moisture Series di Gandaria City, Kamis (26/1). (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

Rangkaian L’Oreal Paris Elseve Hyaluron Moisture ini terdiri dari tiga produk, yaitu shampo serta kondisioner yang dapat mengunci kelembapan dari akar sampai ujung rambut hingga 72 jam. Ada juga Hydra Filling Night Cream, produk krim malam tanpa bilas yang secara alami dapat mengunci kelembapan, melembutkan rambut empat kali lebih baik, dan tidak lepek.

“Hyaluronic Acid sebenarnya senyawa yang sudah ada di tubuh kita. Sifar utamanya adalah mampu mengikat hingga 1.000 kali berat air pada kulit dan batang rambut. Jadi, sangat baik menggunakan Hyaluronic Acid pada rambut kering terlepas dari apapun penyebabnya, baik karena sinar matahari, paparan udara kering, hingga pewarnaan rambut,” kata dr. Tisha Dionetta.

Baca juga:

Antimainstream, Gaya Rambut 2023

Putri Marino sebagai bagian dari Because You Worth It Squad. (Foto: Merahputih.com/Andreas Pranatalta)

Dalam kesempatan ini, hadir pula L’Oreal Paris Worth It Squad, yakni Enzy Storia, Putri Marino, dan Eva Celia. Ketiganya pun membagikan pengalaman selama mengenakan produk L’Oreal Paris Elseve Hyaluron Moisture.

“Aku dulu SMA enggak suka pakai skincare, kayak mikir itu tuh enggak penting. Tapi makin ke sini, ternyata skincare sepenting itu. Aku tuh gak asing dengan ingredients ini, karena aku sering browsing terkait bahan-bahan untuk skincare. Aku ngerasa kaya langsung cocok pas seminggu awal pake ini. Karena kalo misalnya ga cocok, itu kurang dari 24 jam aja udah keliatan. Kulit aku jadi lebih kenyal dan kebetulan kulit aku jg sensitif kan,” kata Putri.

Brand Business Leader of Haircare and Make Up L’Oreal Paris, Deddy Lukmanda mengatakan, rambut kering menjadi salah satu masalah utama konsumen.

“Rata-rata orang Indonesia mengalami rambut kering yang disebabkan oleh banyak faktor. Itulah mengapa kami merilis rangkaian perawatan rambut ini, menggunakan bahan Hyaluronic Acid yang sama dengan skincare kami beberapa waktu lalu,” kata Deddy.

The Hyaluronic Lab by L’Oreal Paris dibuka untuk umum mulai 26 Januari hingga 5 Februari 2023. Kamu bisa mengunjunginya dan dapat berbagai penawaran eksklusif. (and)

Baca juga:

Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Melakukan Transplantasi Rambut

#Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan