Prediksi Tren Fashion Pria Tahun 2019 yang Super Kece Beberapa gaya busana pria akan menjadi trend di tahun 2019 (Foto: fashionbeans)

SETIAP tahun biasanya tren fashion berubah. Hal itu lantaran kebutuhan masyarakat yang haus akan sesuatu yang baru terus meningkat. Perubahan tersebut bisa berlangsung dengan sangat singkat maupun perlahan tapi pasti.

Khususnya untuk fashion pria, pada tahun ini diprediksi akan ada beberapa gaya yang akan banyak digunakan. Seperti apa saja busananya? Yuk simak ulasan berikut ini seperti yang dilansir dari laman fashionbeans.


1. Putih dan Krem

Putih dan Krem akan membuatmu terlihat lebih segar dan menarik (Foto: fashionbeans)


Pada pekan mode SS19 Paris, sejumlah brand fashion banyak yang memamerkan busana bernuansa krem dan putih yang sangat mewah. Warna yang satu ini sangat cocok untuk dipakai pada musim panas dan membuatmu tampak segar dan menarik. Warna putih dan krem juga akan membuat kamu akan terlihat seperti bangsawan dibawah teriknya sinar matahari pada musim panas.

2. Cetakan Grafis

Cetakan grafis keren akan menjadi trend di 2019 (Foto: fashiobeans)

Kekuatan mode kontemporer diprediksi akan menjadi trend di tahun 2019 ini. Seperti halnya logo besar yang menjadi trend di tahun 90an. Hal tersebut terlihat dari Desainer ternama Raf Simons yang kembali menggebrak dunia fashion dengan percikan sampul orde baru yang cantik dengan grafik motif bunga, dan wizard of Oz dari Virgil Abloh.


3. Setelan Jas

Setelan jas akan tetap diminati di tahun 2019 (Foto: fashionbeans)

Beberapa tahun terakhir ini banyak orang yang mengira jika setelan jas telah mati. Namun di tahun 2018 ini para desainer masih percaya akan kemampuan setelan jas yang tak tertandingi untuk meningkatkan gaya pria. Tahun ini diprediksiakan banyak stelan jas dengan silet baru dan opsi layering yang menarik. Gaya double-breasted, setelan kurduroi, kulit dan nuansa logam merupakan opsi setelan jas yang akan menjadi tren di tahun 2019 ini.

4. Kantung Ekstra

Kantung banyak diprediksi menjadi trend di tahun 2019 (Foto: fashionbeans)

Pada tahun 2019 akan cukup berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini diprediksi akan lebih banyak fashion dengan banyak tempat penyimpanan. seperti halnya celana tactical atau rompi gaya militer. Beberapa brand ternama yang telah meluncurkan fashion tersebut antara lain yaitu Alyx dan Louis Vuitton. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Berandai-andai yang Bakal Terjadi Kalau Mobile Legends Benar-benar Diblokir

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH