Teknologi

Poco F4 GT, Ponsel Keren Andalan Anak Gaming

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 13 Januari 2023
Poco F4 GT, Ponsel Keren Andalan Anak Gaming
POCO F4 GT ponsel flagship yang fokus untuk gaming.(Foto GSM Arena)

MEREK ponsel pintar POCO, yang masih di bawah naungan perusahaan Xiaomi, baru saja meluncurkan ponsel pintar di segmen flagship, yakni F4 GT dengan harga Rp 7.999.000 dari sebelumnya di harga Rp 8.999.000. Penyesuaian harga tersebut berlaku mulai 16 Januari.

“Dengan begini, bakal makin banyak POCO Fans, terutama para hardcore gamer, yang bisa mewujudkan harapannya memiliki ponsel pintar paling kencang POCO saat ini untuk memainkan mobile game favorit dengan penuh kekuatan, kecepatan, dan kesempurnaan,” kata Head of Marketing of POCO Indonesia Andi Renreng, dalam keterangannya, dikutip ANTARA, Jumat (13/1).

POCO F4 GT dibekali salah satu chipset prosesor flagship dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 1. Dengan penggunaan chipset tersebut, perangkat ini sanggup menjalankan gim maupun menjalankan multitasking berbagai aplikasi seberat apa pun.

BACA JUGA:

POCO Siapkan Smartphone Performa Tinggi untuk 2023

Perusahaan tersebut berusaha menciptakan pengalaman terbaik dalam bermain gim sehingga mereka merancang ponsel ini dengan menhadirkan tombol yang mereka sebut 'L1+R1 triggers'. Kehadiran L1+R1 triggers jadi keunikan tersendiri, menyulap POCO F4 GT menjadi layaknya konsol gim portabel. Tombol ini dapat membuat pengguna punya kontrol dengan presisi tingkat tinggi dan bisa diatur sesuai keinginan setiap pengguna.

POCO
POCO F4 GT memiliki dua tombol tambahan seperti pengontrol konsol gaming.(Foto GSM Arena)

Tombol ini didesain dengan teknologi magnetic levitation yang sanggup melampaui 1,5 juta tekanan dengan mudah. Ketahanan tombol ini telah diuji di lebih dari 100 gim populer dengan hasil yang stabil, responsif, dan memiliki daya tahan yang sangat baik.

Dalam kondisi normal, L1+R1 triggers juga bisa diubah jadi shortcut untuk mengaktifkan kamera, perekaman video, atau lampu kilat.

BACA JUGA:

Poco M4 Pro Hadirkan Layar 90Hz Super Amoled

Sementara itu, POCO F4 GT juga punya fitur gaming turbo performance agar kemampuannya makin meningkat saat bermain gim. Performanya pun tetap stabil ketika memainkan gim dalam waktu yang lama. Hal itu berkat manajemen suhu yang ditingkatkan melalui teknologi Liquid Cool 3.0 dengan dual vapor chamber seluas 4.860 mm persegi, sehingga suhu ponsel pintar selalu dalam kondisi yang wajar.

POCO
Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna.(Foto GSM Arena)

POCO menyediakan dua pilihan kombinasi RAM dan ROM (penyimpanan), yakni RAM 8GB dengan ROM 128GB dan RAM 12GB dengan ROM 256GB. Untuk kamera, POCO mengemas tiga kamera di bagian belakang, satu kamera wide 64MP, satu kamera ultrawide 8MP, dan satu kamera makro 2MP. Sementara itu, di bagian depan, terdapat satu kamera wide 20MP.(kna)

BACA JUGA:

Dukung Tren Subkultur, POCO Indonesia Kampanyekan #POCOnyaBeraksi

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan