5 Lagu Ciamik ini Bisa Obati Suasana Hati, Dijamin Ampuh! 5 Lagu yang Cocok untuk Obati Suasana Hati

SETIAP lagu yang biasa kita dengarkan memiliki arti tersendiri di setiap liriknya. Lagu juga menjadi sarana untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang kita sukai. Bahkan ketika sedang galau, cara terbaiknya adalah mendengarkan lagu yang sesuai dengan kondisi hati.

Nah, apakah kamu salah satunya yang sedang galau? Atau lagi berharap kalau orang yang kamu suka 'peka' terhadap perasaan kamu? Di bawah ini adalah 5 lagu yang harus kalian dengar jika kamu sabar untuk menunggu si dia.

1. Let Her Go - Passenger

5 Lagu Ciamik ini Bisa Obati Suasana Hati, Dijamin Ampuh!
Lagu yang membuat tenang dari Passenger (Foto: Rolling Stone)

Lagu yang termasuk dalam album All The Little Light ini juga terkenal di Indonesia. Single yang dirilis pada tahun 2012 ini memiliki makna yang mendalam dan enak untuk didengarkan dari petikan gitar.

Lagu yang menceritakan tentang suatu masa ketika mencintai seseorang terlalu dalam, tapi tidak bisa memilikinya, karena beberapa faktor yang terjadi. Lagu ini juga mengajarkan kita jika kita mencintai seseorang, maka cintailah orang tersebut dengan sepenuh hati dan jangan pernah menyia-nyiakannya.

Kamu menunggu orang yang kamu cintai, jika orang itu juga mencintaimu maka akan menunggu terus dan tidak ada yang menyatakan perasaannya, dan akan direbut oleh orang lain, jadi kembali harus bersabar untuk perasaan tersebut.

(Video: YouTube/Passenger)

2. Ours - Taylor Swift

5 Lagu Ciamik ini Bisa Obati Suasana Hati, Dijamin Ampuh!
Jangan pedulikan perkataan orang lain, pikirkanlah hubungan kamu dengan pasanganmu (Foto: YouTube/Taste of Country)


Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik Taylor Swift yang berjudul Ours ini memberikan nuansa yang berbeda untuk pendengarnya. Diawali dengan petikan gitar dengan nada-nada yang ringan dan melodi yang lembut membuat lagu ini menarik.

Lagu yang dirilis tahun 2011 ini, dalam video clipnya menceritakan mengenai orang-orang disekitarnya yang tidak setuju dengan hubungan penyanyi ini dengan pacar‘imajinernya. Orang-orang itu menjudge hubungan mereka seolah-olah mereka tahu banyak tentang mereka berdua.

Pada akhirnya penyanyi ini tidak peduli apa yang dikatakan oleh orang lain, yang dia pikirkan adalah hubungannya pribadi dengan pacarnya tanpa peduli sebesar apa resikonya dan tidak memperdulikan perkataan orang lain.

(Video: YouTube/Taylor Swift)

3. A Thousand Years - Christina Perrie

5 Lagu Ciamik ini Bisa Obati Suasana Hati, Dijamin Ampuh!
Seorang wanita yang mencintai seorang pria selama-lamanya dan akhirnya cintanya terbalaskan (Foto: izlesene.com)


Lagu yang sudah tidak asing didengar oleh pencinta musik galau, A Thousand Years. Lagu yang dinyanyikan oleh Christina Perrie ini merupakan sound track dari film terkenal yang berjudul Twilight. Lagu yang dirilis tahun 2011 ini, mengisahkan tentang seorang wanita yang mencintai seorang pria selama-lamanya.

Meskipun pada awalnya si wanita tersebut ragu-ragu untuk mencintai, ketika melihat pria tersebut berdiri dengan teguh untuk meyakinkannya maka keraguan tersebut menghilang dan wanita tersebut akan mencintai pria tersebut selama ribuan tahun bahkan untuk selama-lamanya.

Lagu yang sangat menyentuh banget dan sangat cocok untuk kalian yang sedang mencintai seseorang.

(Video: YouTube/Christina Perri)

4. How Far I'll Go - Alessia Cara

5 Lagu Ciamik ini Bisa Obati Suasana Hati, Dijamin Ampuh!
Kita harus tahu seberapa jauh kita akan melangkah untuk mencapai kesuksesan (Foto: imperfectlyb.com)


Moana, apa kalian sudah pernah menonton filmnya? Animasi yang diproduksi oleh Disney ini juga memiliki salah satu lagu yang membuat pendengar langsung ingat. How Far I’ll Go, lagu yang memiliki dua versi penyanyi yang pertama oleh penyanyi aslinya yaitu Alessia Cara dan versi yang kedua adalah Auli’I Cravalho yaitu pengisi suara dari Moana.

Lagu ini memiliki makna lagu yang sama juga dengan filmnya. Mengajarkan untuk menjadi orang yang berani mengambil keputusan walaupun pada awalnya kita meragukan keputusan tersebut dan keputusan itu ditentang oleh banyak orang, diiringi tekat yang kuat.

Dari liriknya ada yang mengartikan bahwa dia tidak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah mempercayainya untuk mendapatkan identitas pribadi.

Selain itu, bahwa sekuat apapun dia berusaha menunjukan identitas yang sebenarnya kepada masyarakat dan tidak ingin menutupinya dan tetap berusaha, tanpa membohongi dirinya dan orang lain.

(Video: YouTube/DisneyMusicVEVO)

5. Happier - Ed Sheeran

5 Lagu Ciamik ini Bisa Obati Suasana Hati, Dijamin Ampuh!
Walaupun sakit melihat mantan bersama penggantinya, tetap saja harus merelakannya (Foto: justjared.com)


Lagu yang dirilis pada tanggal 27 April 2018 single kelima dari Ed Sheeran. Video klip yang masuk trending di YouTube Indonesia ini memiki keunikan dan makna tersendiri yang terkandung dalam video dan lagu yang berjudul Happier ini.

Lagu ini berkisahkan tentang seseorang yang bertemu kembali dengan mantan kekasihnya. Walaupun sakit, dia mengakui kalau mantannya itu jauh lebih bahagia dengan penggantinya. Ed Sheeran sendiri mengatakan kalau lagu ini diambil dari pengalaman pribadinya saat masa sekolah.

Jadi cocok banget nih untuk kalian yang baru putus dengan pacarnya dan melihat mantan kalian mendapatkan yang terbaik yang menggantikannya.

(Video: YouTube/Ed Sheeran)

(sel)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH