PKS DKI Minta Kader Bekerja Keras untuk Pemilu 2024

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 20 Februari 2023
PKS DKI Minta Kader Bekerja Keras untuk Pemilu 2024
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin. (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Partai politik sudah mulai merancang strategi untuk bisa memperoleh kemenangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, baik tingkat nasional dan daerah.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin mengatakan, untuk mendulang kemenangan, dibutuhkan kerja partai dengan menggerakan kader untuk menggaet suara rakyat.

Untuk itu, Khoirudin meminta mesin partai bekerja menjalankan sosialisasi, sehingga tahun depan perolehan PKS bisa memuaskan.

Baca Juga:

Presiden PKS jadi Anggota Kehormatan Forum Silaturahim Pendekar Indonesia

"Mudah-mudahan semuanya bekerja maksimal untuk kemenangan PKS DKI Jakarta," harap Khoirudin dalam acara Launching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS DPR RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta serta Pelantikan Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) PKS DKI Jakarta.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengingatkan, tentunya ada dinamika dalam menyambut kemenangan, seperti pada pengalaman tahun 2019. Mudah-mudahan dinamika dalam rangka sama-sama fastabiqul khairat, berlomba-lomba dengan penuh kebaikan.

Politisi PKS asli Betawi ini juga berharap, dengan semangat berlomba-lomba dalam kebaikan membuat, suasana kondusif dan bisa sama-sama raih kemenangan.

“Menang pemilu DKI Jakarta, menang Pilpres, menang Pilkada DKI Jakarta, insyaallah," tuturnya.

Baca Juga:

Dukungan Demokrat dan PKS kepada Anies Dinilai Hanya Basa Basi Politik

Khoirudin juga menambahkan, setidaknya indikasi kemenangan itu tampak ketika Lembaga Survei Indonesia (LSI) merilis hasil surveinya, PKS DKI Jakarta memperoleh 38,2 persen.

"Tugas kita bersama untuk mempertahankan hasil survei, bahkan sedapat mungkin meningkatkan suaranya agar kita bisa menang," tegasnya. (Asp)

Baca Juga:

PKS dan Demokrat Dinilai Belum Serius Dukung Anies di Pilpres 2024

#PKS #Pemilu #Pemilu 2024
Bagikan
Bagikan