Musik

Pitbull Beri Sentuhan Baru untuk Lagu 'HYPNOSIS' dari AYYBO

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 24 Januari 2023
Pitbull Beri Sentuhan Baru untuk Lagu 'HYPNOSIS' dari AYYBO
Pitbull bergabung dengan AAYBOO dan ero808 dalam remix lagu 'Hypnosis'. (Foto: Dok. Blackstar Indonesia)

LAGU dari AYYBO berjudul HYPNOSIS yang dirilis pada 2022, mendapatkan atensi rework dari Mr. Worldwide atau yang juga dikenal dengan nama Pitbull. Lagu tersebut diberikan sentuhan baru untuk menjadi anthem banger dengan irama Latin House sempurna berjudul Right or Wrong (Hypnosis).

Dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Selasa (24/1), trek aslinya telah mengumpulkan lebih dari 5 juta streams hingga saat ini. Mengingat peringkat ini mulai memuncak ketika mendapat urutan ke-35 di Shazam Global House Chart, dan mendapatkan lebih dari 20 juta views di seluruh penggunaan pada platform TikTok.

Baca juga:

Rayakan 25 Tahun Album 'Follow The Leader', Korn Rilis Make-up Palette

View this post on Instagram

A post shared by Pitbull (@pitbull)

Sementara itu, versi Pitbull telah dirilis tepat sebelum tur globalnya di 2023. Lagu ini juga akan hadir di seluruh media sosial Pitbull, tak ketinggalan video resmi yang akan rilis dalam waktu dekat. Bisa dibilang bahwa lagu Right or Wrong merupakan perkawinan menawan antara musik latin dan dance yang dibutuhkan.

Tak hanya itu, produser yang sedang naik daun AAYBO mempersembahkan trek house baru yang cukup menarik dari Hypnosis. Single ini adalah hasil kolaborasi pertama dari AAYBO dan ero808 yang pada bulan pertamanya menghasilkan lebih dari 700 ribu streams via Spotify. Serta mencapai peringkat ke-39 di daftar ‘Global House Shazam’.

Baca juga:

Queen Rilis Serial YouTube Terbaru Berdurasi 50 Minggu

View this post on Instagram

A post shared by Pitbull (@pitbull)

Pitbull berhasil menciptakan disrupsi pada skala global sebagai superstar internasional independen hingga meraih piala Grammy. Dengan penghargaan yang tak terhitung jumlahnya, lusinan peringkat satu internasional, ratusan sertifikasi emas dan platinum, serta jutaan penjualan single.

Sementara AAYBO merupakan artis yang sedang naik daun dengan segudang beat house yang kuat. Hanya dalam waktu satu tahun merilis musik, AYYBO dengan cepat mulai mengokohkan groove-nya yang gelap dan adiktif dengan percikan funk yang dibawakan.

Musisi bernama lengkap Aaron Bonnema ini sudah tertarik pada produksi musik, sinematografi, dan desain sejak lama. Ini memungkinkan untuk sepenuhnya menyalurkan dan melaksanakan visi kreatifnya untuk setiap proyek rilisan.

Adapun ero808 adalah penynayi-penulis lagu dan produser yang namanya telah menyebar di kancah musik elektronik layaknya api. Ero telah berkolaborasi dengan talenta papan atas industri, dan dengan cepat menjadi salah satu musisi paling inovatif. (kna)

Baca juga:

Jadwal Konser Artis K-Pop di Indonesia Sepanjang Maret 2023

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Krisna Bagus

work smart, play hard.
Bagikan