Pertengahan Tahun 2019, Ed Sheeran Akan Gelar Konser di Indonesia PK Entertainment selaku promotor, resmi mengumumkan tanggal digelarnya konser Ed Sheeran di Jakarta (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

MEGA Bintang Dunia Ed Sheeran resmi mengumumkan jadwal konser fase kedua. Kali ini ia akan singgah ke Asia untuk tur konsernya yang berskala stadion di tahun 2019.

Sebelumnya Ed Sheraan telah mengumumkan lebih dulu jadwal konsernya di Korea, Singapura dan Thailand. Tur Asianya akan berlangsung dari mulai bulan April hingga bulan Mei 2019.

Kabar bahagianya, Ed Sheeran telah mengumumkan jadwal tur terbarunya yang akan digelar di Tokyo, Osaka, dan Jakarta.

1. Akan digelar pada tanggal 3 Mei 2019

Konser Ed Sheeran di Jakarta akan digelar pada 3 Mei 2019 (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Pihak promotor konser Ed Sheeran di Indonesia, PK Entertainment, mengonfirmasi jika Ed Sheeran akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang. “Jadi kita hari ini mengonfirmasi Ed Sheeran akan datang ke indonesia tangga 3 mei 2019 di GBK. Kita sangat bangga bisa membawa Ed Sheeran ke Indonesia,” kata Peter Harjani Selaku CEO PK Entertainment, saat ditemui merahputih.com di XXI Lounge Plaza Indonesia, Rabu (28/11).

2. Cara mendapatkan tiket

Tiket konser Ed Sheeran dimulai dari Harga Rp550.000 (Foto: pixabay/clker-free-vector-images)

Tiket konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Jakarta, mulai bisa dibeli tanggal 5 Desember 2018. Tiketnya terbagi dalam 6 Kategori yang dimulai dari harga Rp550.000-Rp2.600.000. Harga tersebut di luar pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 3% . Tiketnya bisa dibeli melalui www.edsheeranjakarta.com

3. Ed Sheeran akan membawakan lebih dari 16 Lagu

Ed Sheeran siap bawakan lagu-lagu hitnya di Indonesia nanti (Foto: instagram@edsheeran)

Pada penampilannya di Jakarta nanti, pihak promotor PK Entertainment mengungkapkan rencananya Ed Sheeran akan membawakan sekitar 16-18 lagu. “Pada konser Ed Sheeran Bulan Mei 2019 nanti, rencananya akan membawakan 16 sampai 18 lagu. Lalu durasi konser sekitar 1 1/2 jam,” ungkap Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment. Durasi dan jumlah lagu yang dibawakan Itu nantinya akan sama dengan konser-konser Ed Sheeran sebelumnya.

4. Seluruh penonton duduk

Pada seluruh kategori tiket penonton akan diberikan tempat duduk (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

PK Entertainment membuat sebuah gebrakan baru. dimana pada konser kali ini seluruh kategori tiket para penonton diberikan tempat duduk. jadi bisa dibilang tak ada kelas festival yang berdiri di dekat panggung. Hal itu bukan tanpa alasan melainkan dilakukan oleh pihak promotor demi kenyamanan penonton. "Kita enggak mau ada penonton yang dorong-dorongan terus ribut, biasanya kan pasti mereka nunggu dari siang tuh capek dan enggak nyaman. Karena itu kita mau buat standar baru menonton konser di Indonesia, jadi semua penonton bisa duduk, nyaman dan mendapat nomor kursi sejak tiket dibeli. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Velove Vexia Ungkap Kenangan Manisnya Tentang Jepang

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH