Velove Vexia Ungkap Kenangan Manisnya Tentang Jepang Velove Vexia Tertarik tentang berbagai hal Tentang Jepang (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

AKTRIS cantik Velove Vexia baru-baru ini terpilih menjadi Brand Ambassador perhelatan Pekan Sinema Jepang 2018 yang akan digelar pada 7-16 Desember 2018 mendatang.

Velove terpilih menjadi Brand Ambassador Pekan Sinema Jepang 2018 karena memiliki ketertarikan tersendiri dengan negara itu. Bahkan, tak banyak orang tahu jika Velove memiliki beberapa kenangan manis tentang Jepang.

1. Pernah syuting film di Jepang dan belajar budayanya

Velove Vexia pernah syuting film "Hujan Bulan Juni" di Jepang (Foto: instagram @filmhujanbulanjuni)

Velove Vexia ternyata pernah syuting film di Jepang. Putri pengacara kondang O.C Kaligis ini bertandang ke negeri Sakura selama beberapa minggu saat syuting film Hujan Bulan Juni.

Dari situlah Velove mengaku telah banyak mempelajari kultur jepang. "Saat syuting waktu itu banyak yang saya pelajari, dari budayanya, hingga seperti bunga Sakura yang enggak boleh dipetik" tutur Velove saat ditemui merahputih.com di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (27/11).

2. Kyoto baginya adalah kota terindah

Velove Vexia berencana akan kembali berkunjung ke Jepang (Foto: instagram @vaelovexia)

Kecintaan Velove terhadap Jepang semakin kental setelah syuting film di tahun 2017 lalu. Salah satu tempat favorit aktris kelahiran Manado, 13 Maret 1990, ini adalah Kyoto. Bagi Velove, Kyoto merupakan salah satu kota terindah di dunia.

Selain itu Velove juga mengaku senang berada di sana karena budaya di Jepang sangat bagus dan masyarakatnya sangat sopan serta menggemaskan. Karena itulah, bulan Desember 2018 nanti, bintang Film Hujan Bulan Juni itu berencana melancong kembali ke Jepang untuk menikmati tahun baru.


3. Paling suka dengan Detective Conan dan Doraemon

Salah satu hal lainnya sangat disukai Velove Vexia tentang Jepang ialah film-film animasinya. Pemilik nama lengkap Velove Vexia Kaligis ini ternyata sangat menyukai film-film animasi Jepang seperti, Detective Conan dan Doraemon.

4. Pernah belajar bahasa Jepang untuk kebutuhan syuting

Velove Vexia tertarik untuk belajar lebih banyak tentang bahasa Jepang (Foto: instagram@Vaelovexia)

Velove berkeinginan mendalami bahasa Jepang. Diam-diam, ternyata dirinya sempat les bahasa Jepang untuk kebutuhan film Hujan Bulan Juni. Untuk saat ini sendiri, jika ada kesempatan Velove ingin sekali belajar lebih banyak bahasa Jepang. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik lainnya Yuk Intip Moge Milik Ariel Noah yang Harganya Lebih dari Setengah Miliar

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH