Perlu Diperhatikan! Bisa Jadi 4 Hal ini yang Membuat Kamu Masih Jomblo Jangan sampai kamu terlarut dan terjebak di zona nyaman sebagai seorang jomblo (Foto: Pixabay/StockSnap)

TERLALU lama menjalani status jomblo, terkadang akan membuat kita ingin segara memiliki kekasih. Apalagi kalau kamu dikelilingi dengan lingkungan pertemanan yang sudah mempunyai pasangan dan sering melakukan berbagai hal romantis di depanmu.

Rasa iri untuk bisa melakukan hal yang sama seperti pasangan pada umumnya kerap muncul di dalam diri kamu. Kebanyakan orang bisa dengan mudahnya mendapatkan pasangan bahkan bisa bergonta-ganti pasangan. Tetapi berbeda dengan kamu, hal itu tidak terjadi pada diri kamu.

Kemudian mulailah muncul pertanyaan pada diri sendiri. Kapan ya aku bisa punya pacar? Kapan ya aku bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama pasanganku? Melansir cosmogirl.co.id, bisa jadi empat hal ini penyebab kamu masih belum memiliki pacar sampai sekarang.

1. Kurang percaya diri

Perlu Diperhatikan! Bisa Jadi 4 Hal ini yang Membuat Kamu Masih Jomblo
Kurang percaya diri membuat bisa menyebakan kamu sulit mendapatkan pasangan (Foto: pixabay/free-photos)


Rasa kurang percaya diri bisa membuat seseorang vakum dalam dunia percintaan lo. Kecantikan fisik bukanlah menjadi hal utama untuk membuat seorang laki-laki jatuh cinta.

Justru kebanyakn laki-laki lebih menyukai perempuan yang pintar, menyenangkan dan memiliki hal-hal positif lainnya. So, kamu harus PD saja ya dan tunjukan inner beauty kamu.

2. Zona nyaman

Perlu Diperhatikan! Bisa Jadi 4 Hal ini yang Membuat Kamu Masih Jomblo
Tidak mau keluar dari zona nyaman pun jadi satu alasan (Foto: pixabay/rawpixel)


Sebenarnya status jomblo yang sudah terikat di diri kamu bisa jadi itu karena diri kamu sendiri lo. Kamu seperti berada di dalam zona nyaman dengan status jomblo kamu itu.

Bahkan yang lebih mengerikan lagi kamu bisa kehilangan empati kepada laki-laki yang sedang mendekati kamu. Kamu lebih nyaman dengan menghabiskan waktu kamu sendiri di bandingkan dengan laki-laki yang sedang mendekati kamu.

BACA JUGA:

Meme-meme Obat Ini Kayaknya Cocok Buat Para Jomblo

Solusi Valentine Bagi Pria Jomblo, Dijamin Tetap Kece

Tips Malam Minggu untuk Para Jomlo Biar Enggak Ngenes

3. Terlalu pemilih

Perlu Diperhatikan! Bisa Jadi 4 Hal ini yang Membuat Kamu Masih Jomblo
Tidak kunjung dapat pacar karena kamu seorang yang terlalu pemilih (Foto: pixabay/annabelisolde)


Bisa jadi kamu tidak kunjung dapat pacar karena kamu adalah seorang yang terlalu pemilih. Kamu cuma tertarik dengan laki-laki yang sesuai dengan kriteria kamu.

Kamu harus ingat! Bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna seperti yang kamu mau. Jadi, kalau kamu terus mencari laki-laki yang sesuai dengan keinginan kamu, kemungkinan besar kamu akan sulit mendapatkannya.

4. Kurang bergaul

Perlu Diperhatikan! Bisa Jadi 4 Hal ini yang Membuat Kamu Masih Jomblo
Kurang bergaul jadi jawaban kenapa kamu masih sulit untuk menemukan pacar (Foto: pixabay/antranias)


Kurang bergaul merupakan jawaban kenapa kamu masih sulit untuk menemukan pacar. Bagaimana tidak? kamu hanya berada di lingkungan yang itu-itu saja, sehingga membuat kamu sulit berkembang termasuk dalam mendapatkan pasangan. (gsh)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH