Solusi Valentine Bagi Pria Jomblo, Dijamin Tetap Kece Jomblo tidak perlu khawatir saat Valentine tiba (Foto: pixabay)

HARI Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari identik dengan hari kasih sayang. Sepasang kekasih pastinya tidak akan melewatkan untuk merayakan hari ini.

Rencana pun sudah dibuat dari jauh-jauh hari. Makan malam romantis menjadi pilihan utama. Ditambah saling bertukar kado, bisa berupa cokelat maupun barang.

Nah ada yang ketinggalan nih sepertinya, para jomblo. Hari Valentine bisa menjadi hari 'terburuk' bagi mereka. Mau dikata apa, tidak ada cinta yang terbalas.

Tenang, bagi para jomblo tidak perlu khawatir, ada beberapa solusi yang bisa Anda lakukan saat hari Valentine. Kunci utamanya adalah menganggap hari itu adalah hari biasa. Nih yang bisa Anda lakuin para jomblo saat Valentine.

1. Berolahraga

(Foto: pixabay)

Kesehatan menjadi hal nomor satu dan menjadi modal utama dalam hidup Anda. Tetaplah berolahraga di hari Valentine, Anda bisa pergi ke gim atau setidaknya Anda bisa melakukan jogging di pagi dan sore hari. Jangan salah, dengan berolahraga tubuh akan menjadi atletis, siapa tahu akan menarik perhatian wanita idaman Anda nantinya.

2. Masak untuk keluarga

(Foto: pixabay)

Kasih sayang bukan berarti hanya untuk pasangan, tapi untuk keluarga juga. Menyantap makanan lezat bersama keluarga juga akan menambah kehangatan Anda bersama para anggota keluarga.

3. Nonton film di rumah

(Foto:blipfoto)

Ada juga pasangan yang merayakan hari kasih sayang dengan pergi ke bioskop bersama. Anda juga bisa kok melakukan movie marathon di rumah. Nah supaya aman enggak ada rasa baper, jangan pilih genre drama cinta ya. Anda bisa menonton genre action, horor, atau adventure. Silakan pilih!

4. Kumpul dan tukar kado bareng teman

(Foto: giftease)

Kumpul-kumpul sama teman pasti sudah sering. Tapi jarang kan jika sambil bertukar kado. Hal seperti ini tentu sah-sah saja. Ajak teman-teman Anda berkumpul di kafe atau tempat semacamnya. Pria pasti tidak biasa bertukar kado dan pasti ada rasa malu. Jika malu tidak perlu cantumkan nama Anda dalam kado tersebut, rahasiakan identitas.

5. Beli kado untuk diri sendiri

(Foto: thebalance)

Sah-sah saja kok jika kado dibeli untuk sendiri. Barang apa yang Anda inginkan beli saja. Justru selagi Anda masih lajang, Anda tidak punya kewajiban apapun untuk memberikan kado untuk orang lain.

Nah para jomblo siap untuk tetap kece di hari Valentine tanpa pasangan? (Ikh)

Baca juga artikel terkait lainnya di sini 4 Hari 'Anti' Valentine di Berbagai Negara

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH