Zodiak

Perilaku Zodiak Ketika Kehilangan Minat Pada Pasangannya

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 12 Agustus 2021
Perilaku Zodiak Ketika Kehilangan Minat Pada Pasangannya
Ada tanda-tanda dari masing-masing zodiak kalau mereka sudah bosan. (Foto: Unsplash/Milanpopovic)

HUBUNGAN bisa menjadi sangat rumit saat kita masuk jauh ke dalamnya. Walaupun kamu mungkin jungkir balik untuk seseorang pada awalnya, tidak berarti kamu akan tetap jatuh cinta selamanya. Ada banyak upaya dan kerja keras yang harus dilakukan untuk menjaga kasih sayang dan dedikasi yang dimiliki sejak awal hubungan cinta.

Jika tidak, itu akan layu lebih cepat dari yang kamu sadari. Karena itu, penting untuk terus melihat perilakumu atau pasanganmu. Untuk memudahkanmu mengetahuinya berikut berperilaku ketika mereka kehilangan minat pada pasangannya berdasarkan zodiak.

Baca Juga:

Cara Terbaik Menghilangkan Stres Berdasarkan Zodiak

Aries

zodiak
Aries. (Foto: Pixabay/Peter-Lomas)

Aries adalah tipe orang yang tidak ingin membuang-buang waktu. Jadi, jika mereka tampak terlalu gelisah atau selalu mencari cara untuk menghindarimu, artinya mereka kehilangan rasa. Mereka bukan tipe orang yang akan menyenangkan hati seseorang. Jika mereka menjauhkan diri darimu, itu berarti mereka tidak memiliki keinginan untuk bersamamu .


Taurus

zodiak
Taurus. (Foto: Pixabay/Peter-Lomas)

Kamu tidak perlu bekerja keras untuk mengetahui apakah pasangan Taurus mu telah kehilangan minat pada hubungan kalian. Itu karena Taurus tidak bertele-tele. Jika mereka merasa bahwa mereka tidak mendapatkan yang sebanding dengan perasaan yang dicurahkannya padamu. Maka mereka akan pergi tanpa ragu-ragu. Meskipun mungkin terasa menghancurkan, tetapi itu setidaknya lebih baik daripada dipermainkan oleh pasangan.

Gemini

zodiak
Gemini. (Foto: Pixabay/OpenClipart-Vectors)

Mereka meninggalkan tanda-tanda tak kasat mata yang akan mengkonfirmasi keraguannya dan memberi tahumu bagaimana perasaan mereka padamu. Mungkin mereka akan lebih sering flirting pada lawan jenis lain, atau akan menjadi lebih terbuka daripada biasanya pada orang lain.

Cancer

zodiak
Cancer. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

Hampir sulit bagi seorang Cancerian untuk jatuh cinta dengan siapa pun. Namun jika kamu telah menyakiti mereka dan membuat mereka kecil hati. Maka mereka pasti akan menunjukkan bahwa mereka kehilangan minat padamu.

Leo

zodiak
Leo. (Foto: Pixabay/geralt)


Leo adalah kekasih yang kejam. Mereka bisa datang dan pergi. Meskipun mereka berupaya mencari cara untuk tetap dalam hubungan, mereka tidak ragu untuk menghancurkan hatimu. Saat itulah kamu akan merasakan "sengatan" di hati yang meyakinkanmu bahwa mereka tidak lagi menginginkanmu.

Virgo

zodiak
Virgo. (Foto: Pixabay/Peter-Lomas)

Virgo akan selalu tampak tidak tertarik padamu, mengingat fakta bahwa mereka selalu kritis terhadap segalanya. Sebaliknya, jika mereka bersikap baik, saat itulah kamu harus lebih berhati-hati. Virgo jarang memuji pasangan untuk sesuatu. Jadi jika mereka tampak berubah, bersiaplah untuk akhir yang menyedihkan.

Baca Juga:

Kasih Tanda, 6 Zodiak ini Berpotensi Hobi Selingkuh

#Zodiak #Karakter Zodiak #Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan