Zodiak

Kasih Tanda, 6 Zodiak ini Berpotensi Hobi Selingkuh

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 30 Juni 2021
Kasih Tanda, 6 Zodiak ini Berpotensi Hobi Selingkuh
Hobi selingkuh itu nyata adanya. (Foto: Pexels/Kiera Burton)

SETIAP orang memiliki definisi mereka sendiri tentang selingkuh. Ada sekitar satu juta tindakan berbeda yang dapat termasuk dalam kategori perselingkuhan.

Mungkin bagi kamu, main mata dengan orang lain selain pasangan adalah perselingkuhan. Atau mungkin, satu-satunya yang memenuhi syarat adalah hubungan seksual penuh.

Baca juga:

Zodiak Ini Paling Gampang Ilfeel dan Bosan ke Pasangan

Apapun kasus perselingkuhan, rasanya tidak enak dikhianati, terutama setelah kamu jatuh cinta. Itu hanya akan membuatmu sakit hati dan punya masalah kepercayaan yang membuat kamu selalu waspada terhadap hubungan masa depan.

Jadi korban perselingkuhan juga membuatmu lebih sulit untuk membiarkan orang masuk karena kamu tidak ingin terluka lagi. Ada sejumlah zodiak yang berpotensi melakukan perselingkuhan.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kasih Tanda, 6 Zodiak ini Berpotensi Hobi Selingkuh
Pisces. (Foto: Pixabay/Darkmoon Art)

Ini akan mengejutkan, tetapi tanda zodiak yang paling mungkin untuk berselingkuh adalah Pisces. Zodiak ini biasanya sensitif dan super-emosional, dia tidak bisa tidak bertindak berdasarkan perubahan suasana hati terkecil.

Pada saat yang sama, dia cenderung tidak meninggalkan suatu hubungan bahkan jika dia tidak bahagia karena ketakutannya menyakiti orang yang bersamanya.

Ironisnya, dia mungkin memilih untuk menyimpang. Mungkin jauh di lubuk hatinya dia berharap ketahuan selingkuh.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kasih Tanda, 6 Zodiak ini Berpotensi Hobi Selingkuh
Gemini. (Foto: Pixabay/Darkmoon Art)

Gemini sangat membutuhkan perhatian dalam suatu hubungan. Jadi jika kamu tidak bisa memberinya perhatian sepanjang waktu, dia akan menemukan seseorang yang bisa melakukan itu.

Di sisi lain, Gemini bisa sangat ragu-ragu sehingga dia suka memiliki pilihan, dan jika masih ada sesuatu yang kamu berikan kepadanya yang ingin dia pertahankan, dia akan tetap bersamamu.

Mereka kemungkinan besar akan selingkuh jika menginginkan semuanya dan satu atau dua pasangan tidak bisa memberikannya. Siapa yang mengatakan bahwa dia tidak akan pergi mencari yang ketiga?

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kasih Tanda, 6 Zodiak ini Berpotensi Hobi Selingkuh
Libra. (Foto: Pixabay/Darkmoon Art)

Libra adalah penggoda besar. Itulah sebabnya begitu banyak orang ragu untuk menjalin hubungan dengan mereka sejak awal. Dan mungkin mereka benar untuk ragu-ragu.

Meskipun kamu akan berpikir godaan akan berhenti begitu Libra berada dalam hubungan yang berkomitmen, ternyata tidak. Meskipun biasanya tidak berbahaya, terkadang mereka bertindak terlalu jauh.

Baca juga:

Pacaran Sama Zodiak Berikut, Siap-Siap Patah Hati!

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kasih Tanda, 6 Zodiak ini Berpotensi Hobi Selingkuh
Leo. (Foto: Pixabay/Darkmoon Art)

Leo tidak hanya dramatis, tetapi dia juga perlu menjadi pusat perhatian setiap saat. Jika kamu tidak memperlakukannya seperti ratu dan terutama jika dia merasa kamu mulai mengabaikannya, dia akan melakukan semua yang dia bisa pikirkan untuk memastikan kamu mulai memperhatikannya lagi. Salah satu cara yang ditempuh misalnya bermain api.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kasih Tanda, 6 Zodiak ini Berpotensi Hobi Selingkuh
Aquarius. (Foto: Pixabay/Darkmoon Art)

Aquarius mungkin tidak berselingkuh secara fisik, tetapi mungkin mulai mengirim teks genit ke mantan pacar atau mengajak seseorang keluar malam untuk minum-minum.

Meski itu tidak pernah bersifat fisik, beberapa orang menganggap ini sebagai perselingkuhan emosional. Pasangannya tidak akan terlalu senang jika mereka tahu ini sedang terjadi.

6. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kasih Tanda, 6 Zodiak ini Berpotensi Hobi Selingkuh
Scorpio. (Foto: Pixabay/Darkmoon Art)

Scorpio bisa menjadi pasangan yang paling mencintai dan berkomitmen yang pernah kamu miliki dan tetap seperti itu selamanya, selama kamu melakukan hal yang sama untuknya.

Saat dia mengetahui bahwa kamu tidak setia padanya, bahkan dengan cara sekecil mungkin, semua akan ditinggalkannya. Kamu telah kehilangan kesetiaannya, dan Scorpio tidak segan untuk balas dendam. Hati-Hati. (avia)

Baca juga:

Zodiak Paling Setia dan Alasan di Balik Kesetiaan Mereka

#Zodiak #Karakter Zodiak #Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan