Zodiak
Pasangan Zodiak yang Langgeng Meski Karakternya Tidak Cocok Karakter zodiak mereka tidak cocok, namun ada celah yang membuat keduanya bersama. (Foto: Unsplash-/Nathan Dumlao)

ZODIAK kerap kali menjadi panduan dalam menilai karakter seseorang. Dari karakter yang dijabarkan masing-masing zodiak, heberapa pasangan zodiak dikatakan tidak serasi.

Walau demikian astrolog Clarisse Monahan menilai ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dengan sinastri, yaitu studi tentang astrologi hubungan. "Meskipun memiliki karakter bertolak belakang, nyatanya pasangan zodiak tertentu justru bisa hidup dalam harmoni," ujar Monahan.

Baca Juga:

Begini Istimewanya Punya Pasangan Ekstrovert

Aries - Cancer

zodiak
Keduanya memiliki karakter yang kuat. (Foto: Pixabay/pixel2013)

Aries dan Cancer adalah pasangan yang buruk sejak awal. Pertama, Aries adalah zodiak impulsif yang suka bepergian sementara Cancer adalah zodiak rumahan yang sensitif. "Kedua tanda ini sangat kuat secara individual, jadi kebanyakan buku astrologi akan mengatakan ini adalah kombinasi yang buruk," jelasnya. Namun itu bisa menyenangkan karena Aries yang berapi-api mampu mengeluarkan Cancer dari cangkangnya. Sifat Cancer yang penuh kasih dan suportif akan membantu Aries merasa lebih nyaman untuk mengungkapkan perasaannya. Sementara Aries akan membantu menonjolkan sisi Cancer yang lebih bersemangat. Secara keseluruhan, ada banyak kedalaman dalam hubungan ini.

Taurus - Libra

pasangan
Keduanya berorientasi pada komitmen. (Foto: Pexels/mali maeder)

Zodiak Udara seperti Libra dan zodiak Bumi seperti Taurus tidak cocok karena elemennya yang tidak kompatibel. Taurus sangat membumi, bergerak lambat, dan lebih suka mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Sebaliknya, Libra tidak dapat diprediksi, mengikuti arus, dan sering berubah pikiran. Namun, keduanya dapat bekerja karena kedua zodiak ini menghargai keindahan, romansa, dan hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Baik Libra maupun Taurus berorientasi pada komitmen. Terlepas dari perbedaan apa pun, mereka akan melakukan yang terbaik untuk membuat hubungan itu berhasil.

Virgo - Leo

pasangan
Keduanya tidak selalu memperhatikan pasangannya. (Foto: Pexels/Trinity Kubassek)

Virgo dan Leo adalah kombinasi yang dapat membuat hubungan menjadi menantang. Misalnya, Virgo membutuhkan banyak kepastian, stabilitas emosional, dan pengasuhan yang konsisten agar hubungan mereka baik. Meskipun Leo tidak memiliki masalah dalam mengekspresikan perasaan mereka atau menjadi emosional, mereka tidak selalu memperhatikan keadaan pasangannya. Bukan karena mereka tidak peduli; mereka terlalu sibuk melakukan urusan mereka sendiri. “Namun, Leo bisa menjadi sangat menyenangkan bagi Virgo dan membantu mengeluarkan mereka dari sifat kritis mereka. ”

Baca Juga:

Jangan Posesif Dong! Kamu Hanya Boleh Cemburu dengan Pasangan Karena 4 Hal Ini

Libra - Scorpio

pasangan
Energi masing-masing terasa asing. (Foto: Pixabay/Candid_Shots)

Zodiak bertetangga satu sama lain, seperti Libra dan Scorpio, tidak selalu cocok. Menurut Monahan, ini dikenal sebagai "semi-sextile" dalam astrologi. Ini menunjukkan kesulitan atau tantangan karena energi ini terasa asing satu sama lain. Namun, itu tidak selalu terjadi. "Libra akan membawa romantisme ke dalam hubungan, sementara Scorpio akan membawa gairah. Mereka akan langsung tertarik satu sama lain dan menikmati menjelajahi semua yang mereka ketahui tentang satu sama lain," jelas Monahan.

Aquarius - Cancer

pasangan
Mereka harus banyak mengajari satu sama lain. (Foto: Unsplash/Shelby Deeter)

Secara tradisional, kedua zodiak ini tidak berjalan dengan baik. Cancer hangat dan penuh kasih sayang dalam hubungan, sementara Aquarius cenderung lebih dingin dan penyendiri. Namun, Cancer mungkin menjadi sosok yang dibutuhkan Aquarius. Menurut Monahan, Cancer mengeluarkan kepekaan pada setiap orang yang mereka temui dan mendorong mereka untuk merasa cukup aman untuk tertawa dan menangis. "Ini bisa menjadi sangat katarsis untuk Aquarian yang dingin," katanya. Aquarius juga akan membantu Cancer yang lebih tradisional melihat dunia secara berbeda. Seperti kombinasi tanda zodiak lainnya, keduanya harus bekerja keras untuk menemukan jalan tengah yang sesuai untuk keduanya. Tantangan setiap mitra adalah mengakui apa yang mereka bawa atau tidak. Secara keseluruhan, mereka harus banyak mengajari satu sama lain.

Pisces - Sagitarius

pasangan
Ada sesuatu yang membuat mereka berdua kembali bersama. (Foto: Pexels/freestocksorg)

Pisces dan Sagitarius membentuk "aspek persegi", yang berarti mereka dipisahkan 90 derajat. Menurut Monahan, ini adalah aspek astrologi sulit lainnya yang tidak mengarah pada chemistry seksual. Tetapi Pisces dan Sagitarius adalah contoh dari dua tanda yang memiliki ketegangan seksual yang panas karena iritasi yang mereka rasakan terhadap satu sama lain. Sagitarius mungkin tampak terlalu kekanak-kanakan dan sembrono bagi Pisces, sementara Pisces mungkin tampak sedikit terlalu aneh bagi Sagitarius. Mereka akan sering bertengkar, tapi ada sesuatu yang membuat mereka berdua kembali bersama. Baik Pisces dan Sagitarius juga memiliki koneksi Jupiter, yang selanjutnya memperkuat ikatan mereka. (avia)

Baca Juga:

Zodiak yang Layak Dapat Predikat Pasangan Sempurna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
September, Facebook akan Hilangkan Desain Lama secara Permanen
Fun
September, Facebook akan Hilangkan Desain Lama secara Permanen

September, Facebook Akan Hilangkan Desain Lama Secara Permanen

Stephen King sang ‘Master Horor’, ini 3 Film yang dari Novelnya
ShowBiz
Starbucks Hentikan Program 'Reusable' untuk Kurangi Penyebaran Corona
Fun
Starbucks Hentikan Program 'Reusable' untuk Kurangi Penyebaran Corona

Starbucks telah meningkatkan sistem pembersihan dan sanitasi untuk semua toko yang dioperasikan.

Kaya Vitamin, 4 Manfaat Susu Kedelai bagi Ibu Menyusui
Fun
Kaya Vitamin, 4 Manfaat Susu Kedelai bagi Ibu Menyusui

Susu kedelei memberikan manfaat luas bagi ibu menyusui.

Sehat dengan Susu Segar Sapi Jersey
Fun
Sehat dengan Susu Segar Sapi Jersey

Susu segar dari sapi jersey memiliki banyak nutrisi.

Idola Korea dan Bakat Terselubung Mereka Yang Memukau
ShowBiz
Humor Efektif Digunakan dalam Mendisiplinkan Anak
Fun
Humor Efektif Digunakan dalam Mendisiplinkan Anak

faktor terpenting dalam mendisiplinkan anak adalah bagaimana hubungan antara orang tua dan anak terbangun.

Konsep Baru 'Red Carpet 'ala New Normal
Fun
Konsep Baru 'Red Carpet 'ala New Normal

Protokol new normal untuk acara red carpet Hollywood.

4 Film Seputar Musik yang Mampu Mengubah Perspektifmu!
Fun
4 Film Seputar Musik yang Mampu Mengubah Perspektifmu!

Yuk nonton keempat film ini ketika self-quarantine.

Wakanda Berduka, Chadwick 'Black Panther' Boseman Tutup Usia
ShowBiz