Horoskop

Zodiak yang Layak Dapat Predikat Pasangan Sempurna

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Jumat, 24 April 2020
Zodiak yang Layak Dapat Predikat Pasangan Sempurna
Pasangan romantis (Sumber: Pixabay/Stocksnap)

BICARA tentang pasangan hidup, semua orang tentu menginginkan pendamping yang sesuai. Kadangkala kita bertemu dengan seseorang yang masuk ke kriteria idaman, tetapi visi hidup tidak sama, kepribadian tidak cocok, atau kebiasaan yang berbeda membuat hubungan tidak akan berjalan langgeng.

Membahas zodiak manakah yang lebih baik dijadikan pasangan hidup bukanlah perkara mudah. Namun, beberapa orang dari sejumlah zodiak memiliki sifat yang membuat mereka lebih mudah disukai secara universal atau mampu berkomitmen dengan baik. Itu tentu membuat sosok mereka lebih mudah dijadikan pasangan idaman.

Berikut zodiak yang paling baik untuk dijadikan pasangan hidup:

BACA JUGA:

Disenangi Rekan Kerja, Zodiak Ini Miliki Etos Kerja Paling Mengagumkan

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio
Scorpio (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Scorpio adalah orang yang paling setia yang pernah ada. Mereka adalah orang yang selalu menjaga teritorialnya dengan membuat benteng pertahanan di sekelilingnya. Namun ketika pada akhirnya mereka bertemu seseorang, komitmen mereka tak tergoyahkan. Hal tersebut membuat Scorpio menjadi pasangan hidup dan sahabat yang luar biasa.

Scorpio akan melakukan apa saja demi orang yang mereka cintai. Kepribadian yang kuat membuat mereka bisa langsung memutuskan apakah sejak awal klik atau tidak dengan seseorang. Jika mereka sudah yakin denganmu, mereka akan ada mendampingimu selamanya.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer
Cancer (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Di berbagai kriteria yang berkaitan dengan percintaan, Cancer selalu masuk peringkat teratas. Mereka dikenal sebagai pakar percintaan. Zodiak ini begitu hangat, menyenangkan, berkomitmen tinggi, dan selalu mendambakan rumah.

Rumah yang dimaksud tak harus berkaitan dengan bangunan. Orang-orang yang membuat mereka nyaman akan otomatis menjadi rumah bagi mereka. Sudah menjadi sifat mereka untuk ingin bertahan dengan orang yang mereka cinta. Secara umum, Cancer bisa menjadi suami atau istri yang terbaik.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra
Libra (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Libra adalah zodiak yang romantis. Namun sifat genit dan ragu-ragu serta keinginan mereka untuk mengejar kesempurnaan membuat beberapa orang berpikir bahwa Libra bukan pasangan yang baik untuk jangka panjang.

Keragu-raguan hanyalah bagian dari proses mereka menuju pasangan yang tepat. Begitu mereka menemukan orang yang tepat, mereka akan bersama selamanya. Hidup mereka didedikasi untuk menciptakan hubungan yang sebaik mungkin.

BACA JUGA:

Zodiak Yang Menjunjung Tinggi Kejujuran dan Selalu Bisa Dipercaya

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces
Pisces (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Pisces menjadi salah satu zodiak yang paling disukai orang karena sikapnya yang manis. Mereka juga bisa menjadi pasangan yang hebat. Pandangan mereka yang lembut dan tidak pernah konfrontatif serta idealis membuat mereka menjadi pasangan super romantis.

Pisces membutuhkan keamanan dan stabilitas dalam hidup mereka. Pisces adalah pasangan hidup yang bisa diandalkan dan dipercaya apapun yang terjadi.

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini
Gemini (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Gemini adalah salah satu zodiak yang bisa menjadi pasangan hidup terbaik, karena mereka benar-benar hebat dalam hubungan. Seringkali mereka dipandang sebelah mata dan tak dianggap sebagai pasangan tepat karena sikap emosional mereka.

Kendari demikian, saat Gemini menyerahkan hati mereka kepada seseorang mereka akan berkomitmen selamanya. Cinta mereka tidak mengenal batas, logika atau alasan. Mereka bisa mencintai pasangan seperti mereka mencintai diri mereka sendiri. (Avia)

Baca juga:

Rekomendasi Bacaan saat #DiRumahAja untuk Rayakan Hari Buku Sedunia

#Horoskop #Karakter Zodiak #Zodiak Bulan April #Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan