Film

Pangeran Harry dan Meghan Markle Siap Buat Film dengan Netflix

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 03 September 2020
Pangeran Harry dan Meghan Markle Siap Buat Film dengan Netflix
Kontrak keduanya bersama Netflix akan berlangsung selama beberapa tahun kedepan. (Foto: Variety)

RESMI keluar dari keluarga kerajaan Inggris beberapa bulan lalul, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle meranah ke dunia perfilman.

Pasalnya, pasangan ini telah menadantangani kesepakatan dengan Netflix untuk mengerjakan film dokumenter, film panjang, acara televisi, dan serial anak-anak.

Baca juga:

4 Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Meninggalkan Kerajaan Inggris

Mengutip laman Variety, kontrak barunya ini akan berlangsung dalam beberapa tahun kedepan. Pasangan tersebut berniat untuk menghadirkan konten yang menyoroti tentang humanisme dan isu-isu sosial yang dekat dengan mereka.

“Kehidupan kami, baik secara independen satu sama lain dan sebagai pasangan, membuat kamu untnuk memahami kekuatan jiwa manusia, keberanian, ketahanan, dan kebutuhan akan koneksi,” kata keduanya dalam sebuah pernyataan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Siap Buat Film dengan Netflix
Menyoroti tentang humanisme dan isu-isu sosial. (Foto: National Post)

“Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungannya, untuk menyoroti masalah kemanusiaan dan tujuannya di seluruh dunia, fokus kami adalah membuat konten yang menginformasikan tetapi juga memberi harapan,” lanjutnya.

Harry dan Markle akan fokus pada pembuatan berbagai macam tentang kisah dan masalah yang dekat dengan mereka, seperti yang akan disorot oleh organisasi nirlaba mereka, Archewell.

Baca juga:

Pakai Kaus dan Jins, Pangeran Harry dan Meghan Markle Antarkan Makanan

Beberapa proyek sedang dalam pengembangan, termasuk dokumentasi alam serta serial animasi yang berpusat pada wanita inspiratif.

“Sebagai orangtua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kamu, begitu juga penceritaan yang kuat melalui lensa yang jujur dan dapat diterima,” kata Harry dan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Siap Buat Film dengan Netflix
Keluar dari kerajaan beberapa bulan lalu. (Foto: Bloomberg)

Keduanya ingin menyoroti beragam masalah kehidupan baik di depan ataupun di belakang kamera. Hal tersebut dianggap mendatangkan rasa optimisme masyarakat di seluruh dunia. Co-CEO dan Chief Content Officer Netflix Ted Sarandos senang bisa bekerja dengan mereka.

“Harry dan Markle telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengna keaslian, optimisme, dan kepemimpinan mereka. Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan bersemangat untuk bercerita bersama mereka,” kata Sarandos.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Siap Buat Film dengan Netflix
Netflix juga pernah bekerja sama dengan Barack dan Michelle Obama. (Foto: The Guardian)

Tidak dijelaskan berapa gaji Harry dan Markle dalam produksi film ini, mengingat kurangnya pengalaman mereka. Netflix juga telah bekerja sama dengan banyak talenta terbaik beberapa tahun terakhir ini, seperti Barack dan Michelle Obama, Shonda Rhimes, dan Ryan Murphy. (and)

Baca juga:

Harry dan Meghan Markle Diam-Diam Mendukung Gerakan Anti Rasialisme

#Pangeran Harry #Meghan Markle #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan