"One Fine Day", Film Romansa Indonesia di Barcelona Produser film "One Fine Day", Wicky V Olindo, dan penulis skenario, Tisa TS. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

RUMAH produksi Screenplay Films tengah menggarap film keluaran baru mereka. Setelah sukses dengan beberapa film drama seperti "Magic Hour" (2015), "London Love Story" (2015), dan "I Love You From 38.000 Feet" (2015), kali ini mereka membuat film romansa berjudul "One Fine Day".

Bintang muda yang tengah naik daun, Jefri Nichol dan Michelle Ziudith, dipercaya menjadi pemeran utama film ini. Sebelumnya Jefri Nichol juga sukses dengan film horor Indonesia, "Jailangkung". Sementara kepiawaian Michelle Ziudith dalam berakting juga tak perlu diragukan lagi. Hati para penonton sudah terpikat dengan dirinya ketika memainkan berbagai film drama.

Produser film "One Fine Day", Wicky V Olindo, mengatakan film ini akan banyak menampilkan latar tempat di Barcelona, Spanyol. Menurutnya, Barcelona akan menjadi tempat sempurna untuk pengambilan gambar.

"Screenplay films sudah banyak menampilkan film maupun sinetron dengan latar tempat di luar negeri. Kita pernah di Prancis, Turki, dan Inggris. Mengapa pilih Barcelona, karena negara ini akan sangat cocok dengan film ini," ujar Wicky kepada para wartawan, di Resto Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (17/7).

Selain itu, ia juga menambahkan film besutan sutradara Asep Kusdinar ini memiliki target penonton remaja. Maka dari itu, cerita film tersebut tidak akan dibuat rumit agar penonton mudah memahami alur "One Fine Day".

"Kita ingin penonton remaja. Kita akan kasih tontonan ringan yang tidak usah mikir," imbuhnya.

"One Fine Day" bercerita tentang kisah cinta Alana (Michelle Ziudith) dan Mahesa (Jefri Nichol). Mereka tidak sengaja bertemu di Barcelona. Namun, Alana sudah memiliki kekasih bernama Danu (Maxime Bouttier). Saat bertemu dengan Mahesa, Danu mengingatkan Alana untuk menjauhinya karena ia diduga seorang penipu. Akankah Mahesa dan Alana bisa bersatu? Tunggu saja Sahabat MerahPutih. Film ini akan dirilis Oktober nanti.

Baca juga artikel mengenai film terbaru "Mars Met Venus" Kisah Cinta Dalam Dua Perspektif.


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH