"Mars Met Venus" Kisah Cinta Dalam Dua Perspektif Para pemain film "Mars Met Venus" di Plaza Senayan (Merahputih.com / Ikhsan Digdo)

Sahabat Merah Putih ingin melihat bagaimana sebuah hubungan percintaan dalam 2 perspektif berbeda? Mungkin Anda bisa menonton film "Mars Met Venus".

Sutradara film tersebut, Hadrah Daeng Ratu mengatakan para penonton akan diberikan pengalaman yang berbeda ketika menonton "Mars Met Venus". Pasalnya, meski memiliki dua film yang tayang di waktu berbeda, film itu tetap memiliki tema yang sama.

"Yang membedakan Film Mars Met Venus dari yang lain ini satu cerita tapi dibagi jadi dua. Biasanya film kan ada part 1 dan part 2. Tapi film ini sebenernya sama tapi kita buat 2 perspektif yang beda. Kita mau kasih tau kalo cowok sama cewek adalah 2 mahluk yang beda. Cowo dari Mars dan Cewe dari Venus," ujar Hadrah, saat jumpa pers di XXI Plaza senayan, Kamis (13/7).

Pada film ini, Hadrah juga ingin menunjukan meski perempuan dan wanita memiliki watak yang berbeda, namun mereka juga bisa bersatu dalam satu ikatan.

"Cewek dan cowok hidup di bumi, tapi beda sifatnya kan. Maksudnya cewek cowok beda tapi bisa jalan bareng dalam hubungan, itu sih pesannya," tutupnya.

Film yang akan tayang pada tanggal 20 Juli untuk versi cewek dan 3 Agustus untuk versi cowok itu menceritakan sepasang kekasih Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie) yang selalu bertengkar menjelang pernikahan. Tapi bagaimana cerita kisah cinta mereka sebenarnya? (Ikh)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Joe Taslim Bingung Ada Pelat Kendaraan Indonesia di Korea Selatan


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH