Off-White x Nike Air Force 1 MoMA

annehsannehs - Senin, 05 Oktober 2020
Off-White x Nike Air Force 1 MoMA
Off-White x Nike Air Force 1 MoMA. (Foto: Hypebeast)

VIRGIL Abloh tampaknya menjadi salah satu pelaku seni yang paling sering kita dengar selama beberapa tahun belakangan. Sang CEO Off-White itu selalu mampu memberikan terobosan baru di dunia fesyen, terutama gaya busana streetwear.

Setelah sukses dengan 'The Ten' yang rilis 2017 lalu, laman Hypebeast baru saja melaporkan bahwa Off-White kembali menggaet Nike untuk melahirkan kolaborasi Off-White x Nike Air Force 1 MoMA.

BACA JUGA:

Crocs Bakal Kembali Populer Gegara Justin Bieber?

Kolaborasi ini mendapatkan antusiasme dari para penggemar sneakers. Dalam kolom komentar unggahan Instagram Abloh, kolaborasi ini dianggap keren, simpel, dan futuristik.

View this post on Instagram

Savage Mode ?? ???? ????

A post shared by @ virgilabloh on

Sepatu yang terinspirasi dari siluet Air Max 90 dan Air VaporMax ini terlihat simpel dengan unsur warna monokrom. Off-White x Nike Air Force 1 MoMA memanfaatkan warna hitam pekat yang dikontraskan dengan tali sepatu berwarna putih.

Off-White x Nike Air Force 1 MoMA.  (FOto Hypebeast)
Off-White x Nike Air Force 1 MoMA. (FOto Hypebeast)

Logo swoosh didesain dengan warna silver dengan sedikit ornamen warna merah pada sepatu sebelah kanan. Untuk sepatu sebelah kiri, lambang Swoosh menimpa tulisan khas Off-White yang sering ditemukan di seluruh produknya.

Off-White x Nike Air Force 1 MoMA. (Foto Hypebeast)
Off-White x Nike Air Force 1 MoMA. (Foto Hypebeast)

Terdapat tulisan "AIR" berwarna pada bagian sol sepatu yang meminjam Font khas Off-White (Mytupi Bold). Pada bagian insole, terdapat logo Off-White dan Nike berwarna putih.

BACA JUGA:

3 Item Terbaik Koleksi Supreme x The Smurfs FW2020

Dilansir dari Hypebeast, siluet dari Off-White x Nike Air Force 1 MoMA ini serupa dengan kolaborasi edisi terbatas Virgil Abloh dan MoMA Air Force 1 yang dirilis pada 2017 lalu.

Virgil Abloh.  (Foto The Business of Fashion)
Virgil Abloh. (Foto The Business of Fashion)

Virgil Abloh merupakan seorang, arsitek, desainer, dan creative director untuk Kanye West. Ia juga merupakan founder dan desainer untuk Pyrex Vision dan Off-White. (SHN)

BACA JUGA:

Belum Dirilis, Travis Scott Mejeng Pakai Air Jordan 1 Cactus Jack

#Fashion #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan