Belum Dirilis, Travis Scott Mejeng Pakai Air Jordan 1 Cactus Jack Reverse AJ1 HIGH REVERSE. (Foto Modern Notoriety)

JIKA kamu salah satu sneakerheads, pasti kamu tahu jika rapper asal Amerika Serikat bernama Travis Scott ini telah memiliki beberapa sepatu kolaborasi dengan Nike.

Mulai dari Air Max 270 React 'Cactus Trails', Air Jordan IV "Cactus Jack", sampai Air Jordan 1, hampir semua hasil kolaborasinya laris manis dan biasanya dijual kembali dengan harga yang sangat tinggi oleh para reseller.

Baru-baru ini, sang kekasih sekaligus ayah dari anak Kylie Jenner ini terlihat sedang menggunakan Air Jordan 1 yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Dilansir dari Modern Notoriety, Young Thug baru saja mengunggah sebuah Instatory yang menampilkan sang pelantun SICKO MODE itu sedang berdansa sambil menggunakan sepatu yang serupa dengan Travis Scott x Air Jordan 1 Retro High yang dirilis 2019 lalu.

View this post on Instagram

Travis Scott with some new Cactus Jack 1s? ????

A post shared by Complex Sneakers (@complexsneakers) on

Nah, sepatu baru tersebut langsung menarik perhatian para pecinta Air Jordan. Sepatu yang dikenakan oleh Scott ini terlihat menampilkan fitur yang serupa dengan Travis Scott x Air Jordan 1 Retro High yaitu lambang Swoosh khas Nike yang didesain terbalik.

BACA JUGA:

Sepatu LeBron 18 Hadir dalam Warna Berbeda

Meski begitu, perbedaan yang paling kentara adalah pemblokiran warna sepatu yang terbalik jika dibandingkan dengan AJ1 Retro High tahun lalu. Tali sepatu ini diperkirakan memiliki warna hitam atau cokelat tua.

Travis Scott AJ1 Reverse. (Foto Modern Notoriety)
Travis Scott AJ1 Reverse. (Foto Modern Notoriety)

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai waktu perilisan dari model tersebut. Sepatu tersebut juga bisa jadi merupakan item khusus yang hanya bisa dimiliki oleh keluarga atau teman-teman dekat saja.

BACA JUGA:

3 Sneakers Terbaik Jordan Holiday 2020 Retro Collection

Travis Scott dan Young Thug memang menjalin hubungan yang baik sebagai teman maupun partner dalam bermusik. Pernah berkolaborasi untuk lagu Hot tahun lalu, Travis Scott juga baru saja menggaet M.I.A dan Young Thung untuk lagu Franchise yang baru dirilis tepat satu hari yang lalu.

Lagu yang berkolaborasi dengan M.I.A dan Young Thug ini ditayangkan pertama kali di IMAX screening film Tenet karya Christopher Nolan, yang kemudian dibagikan di Youtubenya. (shn)

BACA JUGA:

Dapatkan Looks ala Aesthetic Grunge dengan 3 Item Fesyen Ini

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH