Nivea Kolaborasi dengan Kathrin Honesta Ceritakan 'The Luminous Journey'

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 17 Februari 2023
Nivea Kolaborasi dengan Kathrin Honesta Ceritakan 'The Luminous Journey'
Kathrin Honesta kolaborasi rilis merchandise khusus dengan Nivea. (Foto: Dok/Nivea)

SALAH satu masalah wajah yang biasa ditemukan oleh perempuan adalah adanya bintik hitam. Termasuk bagi perempuan Indonesia yang menempati kawasan di iklim tropis.

Baca juga:

Body Serum Samarkan Dark Spot

“Tinggal di iklim tropis seperti ini, para perempuan Indonesia akan lebih terkena risiko paparan sinar matahari yang menjadi salah satu penyebab dark spot,” tulis Head of eCommerce Bejerdorf Indonesia Indra Pribadi Agustian dalam rilis pers yang diterima Merah Putih, Rabu (16/2).

Bintik hitam atau dark spot bisa muncul karena berbagai faktor internal maupun eksternal. Salah satunya karena paparan sinar matahari yang berdampak langsung pada produksi melanin kulit.

Salah satu jenis bintik hitam yang menyebalkan disebut ‘hiperpigmentasi’ dalam bahasa medis ini. Sulit dihilangkan jika sudah muncul, sehingga bisa menurunkan kepercayaan untuk diri sendiri.

Maka dari itu, ada baiknya bila bisa mencegahnya sebelum hal tersebut muncul. salah satunya dengan memakai produk skincare atau perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan aktif. Seperti formula cell-activating Hyaluronic acid dan vitamin E yang sudah diklaim bisa mengurangi serta mencegah timbulnya bintik hitam pada kulit wajah.

Salah satu produk terbaru dari Nivea mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi bintik hitam di wajah. Nivea Luminous630 akan membuat wajahmu terhindar dari bintik hitam walaupun tinggal di iklim tropis sekalipun.

Baca juga:

Ekstrak Hokkaido Rose, Bikin Kulit Segar Bercahaya

Tak hanya memiliki formula terbaru, Nivea juga mengumumkan sebuah kreasi yang berkolaborasi dengan illustrator ternama, Kathrin Honesta. Kolaborasi tersebut hadir dalam bentuk merchandise khusus dalam peluncuran produk Nivea Luminous630 ini.

Merchandise ini menampilkan tema ‘The Luminous Journey’ dengan konsep story telling yang membawa misi empower women. Kathrin menambahkan karya kolaborasi ini mengisahkan tentang perjalanan seorang perempuan yang sempat kehilangan cahaya diri dalam gelap, hingga akhirnya menemukan cahaya yang menuntunnya kembali.

“Kolaborasi ini mengajak para perempuan Indonesia untuk mengingat ‘Luminous Journey-nya masing-masing. Jangan biarkan dark spot menghalangimu untuk berani memulai cerita,” tutup Kathrin. (far)

Baca juga:

Body Lotion atau Sunscreen, Haruskan Pakai Keduanya?

#Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan