Fashion

Nike Air Max 270 React "Dragonfly", Sepatu Capung Sejati

P Suryo RP Suryo R - Senin, 23 Desember 2019
Nike Air Max 270 React
Nike Air Max 270 React Dragonfly ala size. (Foto: size)

SALAH satu model sepatu Nike yang sukses di pasaran adalah Nike Air Max 270 React. Kali ini dengan berkolaborasi dengan perusahaan fashion ternama, size?, dirilis ulang dengan nama Nike Air Max 270 React "Dragonfly". Mengusung tema 'capung', sepatu ini memikiki warna hijau yang khas layaknya serangga terbang tersebut.


Dengan mengambil inspirasi dari seluruh badan capung, size?, mendesain ulang Nike Air Max 270 React. Berbeda dari warna-warna sepatu jenis Nike Air Max 270 React lainnya, sepatu ini memiliki warna yang 'glow' dengan warna dasar hijau. Tidak hanya biru, warna biru dipadukan pada sepatu ini untuk menciptakan harmonisasi warna yang apik.


Baca Juga:

Sneakerhead Bersiaplah, Adidas Yeezy 700 V3 'Azael' Akan Segera Dirilis

sepatu
Terinspirasi oleh capung. (Foto: Size)


Pada bagian atas sepatu, termasuk bagian lidahnya menggunakan material silver yang berkilauan layaknya glitter. Itu dijadikan signature dari sepatu tersebut. Selain itu, hal tersebut merupakan perumpamaan dari sayap capung.

Tidak hanya penampilannya saja yang menjadi andalan, Nike Air Max 270 React "Dragonfly" juga menggunakan teknologi yang mampu membuat penggunanya merasa nyaman jika memakai sepatu tersebut dalam jangka waktu yang panjang. Dengan bantalan khas Nike Air Max 270 React, sepatu ini semakin cocok untuk dikoleksi dan tentunya dipakai dalam kegiatan sehari-hari.

Sepatu ini sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Desember 2019 dengan harga kurang lebih USD182 atau sekitar Rp2,5 juta. (jhn)


Baca Juga:

Tren Sneakers Lokal Diprediksi Akan Meningkat di 2020

#Sepatu
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan