Nielsen x The Trade Desk Umumkan Kemitraan Pengukuran Data Strategis Baru

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 21 Februari 2022
Nielsen x The Trade Desk Umumkan Kemitraan Pengukuran Data Strategis Baru
Kolaborasi ini akan menyediakan data demografis terintegrasi mulai dari Prancis, Italia, dan Inggris Raya. (Foto: MediaNews4U)

NIELSEN dan The Trade Desk mengumumkan kemitraan strategis dalam mendukung resolusi sistem identifikasi melalui jaringan internet terbuka pada pasar internasional di seluruh dunia. Kolaborasi ini akan menyediakan data demografis terintegrasi mulai dari Prancis, Italia, dan Inggris Raya.

Sistem ini diharapkan efektif menyusul di Jepang, Australia dan Jerman per 1 April mendatang. Selanjutnya inisiatif ini akan diterapkan secara menyeluruh di pasar Asia, Eropa, Kanada, dan Meksiko, pada awal 2022. Data demografi yang disediakan oleh The Trade Desk akan diintegrasikan ke sistem identifikasi Nielsen untuk memberikan tingkat akurasi dan cakupan yang lebih tinggi.

Kemitraan ini juga menandakan Nielsen menjadi penyedia layanan measurement pilihan The Trade Desk dan menguatkan hubungan yang sudah berlangsung.

Baca juga:

Nielsen: Belanja Iklan Juli 2020 Alami Peningkatan

"Kami terus mengembangkan teknologi dan metodologi sambil bergerak menuju Nielsen ONE, dan
ini adalah tonggak yang sangat penting untuk visi pengukuran lintas platform di semua layar,
didukung oleh kemampuan pengukuran digital yang kuat," kata Karthik Rao, Chief Operating Officer Nielsen, dalam keterangan resminya, Jumat (18/2).

Kemitraan ini juga berdampak langsung untuk meningkatkan Sistem Identitas Nielsen secara global, dan menunjukkan pengukuran independen dan interoperabilitas pasar. The Trade Desk juga akan menciptakan pengukuran yang akurat dan transparan dalam memberikan pengalaman beriklan digital yang optimal dengan sokongan data demografi akurat. Dengan demikian, pengguna memiliki ruang besar untuk mendapat keuntungan karena pengintegrasian data tersebut meningkatkan sistem pengukuran, pelaporan, dan analisis yang lebih komperehensif.

Baca juga:

Studi: Kehidupan Nyata dan Humor Jadi Kunci Suksesnya Iklan

Nielsen x The Trade Desk Umumkan Kemitraan Pengukuran Data Strategis Baru
Karthik Rao. (Foto: Twitter/nielsen)

"The Trade Desk berada dalam posisi prima untuk menyediakan internet terbuka dengan standarisasi tinggi dalam pengukuran yang meningkatkan output keputusan berbasis data, kinerja periklanan dengan transparansi tinggi. Kami percaya bahwa kita semua perlu mendukung ekosistem media digital,” kata Michelle Hulst, Chief Data Officer The Trade Desk.

Kemitraan dengan The Trade Desk akan mendorong Nielsen untuk meningkatkan Sistem Resolusi ID-nya secara global dan menghadirkan audiens yang tidak terduplikasi di seluruh platform linier. (and)

Baca juga:

Nielsen: Pembeli Online Bertumbuh Dua Kali Lipat di 2020

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan