New Balance Luncurkan Sepatu FuelCell SuperComp Elite v4, Bikin Lari Makin Nyaman

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 12 Februari 2024
New Balance Luncurkan Sepatu FuelCell SuperComp Elite v4, Bikin Lari Makin Nyaman
New Balance FuelCell SuperComp Elite v4. (Foto: NewBalance)

MerahPutih.com - PT. MAP Aktif Adiperkasa sebagai distributor merek sepatu New Balance meluncurkan sepatu lari FuelCell SuperComp Elite v4. Sepatu ini siap memaksimalkan kenyamanan pelari berkat disematkannya Teknologi FuelCell terbaru.

SuperComp Elite v4 nyaman digunakan untuk berlari karena dilengkapi dengan bantalan FuelCell yang diperbarui dengan midsole yang terbuat dari 100 persen PEBA. Sepatu ini juga menawarkan peningkatan respons dan pantulan yang lebih efisien.

Baca Juga:

Sepatu Lari Gel-Nimbus 26 ASICS Janjikan Bantalan Empuk Antistres

“FuelCell SuperComp Elite v4 membawa sepatu lari ke tingkat yang lebih tinggi, baik secara teknis maupun estetika,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active, pada peluncuran sepatu ini di Planet Sports Asia, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2).

Menurut laboratorium penelitian olahraga New Balance, busa tersebut menghasilkan pengembalian energi dinamis dari sistem Energy Arc (pelat karbon) sebesar 87 persen dibandingkan dengan 83 persen dari seri sebelumnya, v3.

“Supercomp Elite v4 bisa menjadi pilihan tepat bagi para atlet, elite runner maupun Marathon Enthusiast,” ujar Triyaningsih, Brand Ambassador New Balance yang juga hadir pada kesempatan tersebut.

Baca Juga:

Asics x Naruto Shippuden Hadirkan Koleksi Gel-NYC Spesial

Seperti kebanyakan carbon plate running shoes, tinggi bantalan SuperComp Elite v4 adalah 40mm di bagian tumit, ini merupakan jumlah maksimum yang diperbolehkan dalam race menurut peraturan World Athletics.

Memiliki berat 8,6 Oz, SuperComp Elite v4 merupakan sepatu yang ringan, namun sedikit lebih berat dibandingkan kebanyakan sepatu balap karbon lainnya.

Desain bagian atas SuperComp Elite v4 telah didesain ulang untuk memberikan kesesuaian dan kenyamanan yang lebih baik. Bahannya lebih ringan dan lebih menyerap keringat (breathable) serta meningkatkan ventilasi dan mengurangi risiko panas berlebih dalam jangka waktu lama.

“Sepatu ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi kalangan elit atletik jarak menengah dan jauh,” tutup Martina. (ikh)

Baca Juga:

Desainer Kiko Kostadinov Beberkan Desain Terbaru Sepatu Asics untuk 2024

#New Balance
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan