Fashion

Desainer Kiko Kostadinov Beberkan Desain Terbaru Sepatu Asics untuk 2024

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 07 Desember 2023
Desainer Kiko Kostadinov Beberkan Desain Terbaru Sepatu Asics untuk 2024
Kiko Kostadinov beberkan desain terbaru Asics Novalis.(foto: Sole Retriever)

RAHASIA desain terbaru dari maestro mode, Kiko Kostadinov, diungkap dengan memukau saat ia membeberkan koleksi terbarunya untuk Asics yang akan dirilis pada 2024. Desainer berbakat ini telah mengguncang dunia fesyen dengan visinya yang unik. Para pencinta sneakers dapat mengantisipasi inovasi terbarunya dalam desain alas kaki.

Para penggemar sneakers dan penggiat fesyen diharapkan bersiap untuk menyambut kehadiran sepatu Asics yang sangat mungkin menciptakan gelombang baru dalam dunia fesyen urban.

BACA JUGA:

Asics x Naruto Shippuden Hadirkan Koleksi Gel-NYC Spesial

Seperti dikabarkan Hypebeast, desainer yang berbasis di London, Kiko Kostadinov, baru saja menggoda para penggemar sneakers lewat edisi Novalis dari Asics. Koleksi yang baru saja rilis pada 3 November ini sudah memiliki daftar terbaru yang nantinya diluncurkan pada 2024.

asics
Sepatu ini mengusung material yang berbeda.(foto: Sole Retriever)

Sebelumnya, desainer ini telah memiliki hubungan sejak enam tahun lalu. Keduanya menjadi duo yang terkalahkan dalam urusan desain produk. Pada 2023 ini, Kostadinov dan Asics mengguncangkan panggung sneakers lewat koleksi Asics Novalis. Ini menjadi persembahan uniseks yang menghubungkan pikiran, tubuh, dan suara dengan aktivitas olahraga sehari-hari. Ia merancang sepatu ini tidak sendiri. Dua rekan perancang busana lainnya, Laura dan Deanna Fanning, membantunya. Keduanya menafsirkan ulang etos atletik Asics dengan sudut pandang kontemporer.

Kostadinov menggunakan kanal media sosial Instagram-nya untuk mengungkapkan iterasi terbaru koleksi Novalis untuk 2024, sekaligus memperluas hubungannya dengan raksasa alas kaki asal Jepang yang selalu hadir dengan desain inovatif itu.

BACA JUGA:

Asics Rilis Sneakers Terbuat dari Daur Ulang Setir dan Airbag

Dalam unggahan Instagram @kikokostadinov, desainer ini menjelaskan bahan yang digunakan untuk koleksi terbarunya seakan dirombak dari koleksi sebelumnya. Koleksi 2023 menampilkan material kulit, sedangkan untuk edisi terbarunya di masa yang akan datang dibalut dengan bagian atas berbahan mesh yang dapat menyerap keringat.

Label jenama Asics hadir dengan desain bertekstur yang di bagian samping tengah sepatu. Aksen kulit halus juga menghiasi bagian kerah dengan tulisan Asics Novalis dengan warna yang selaras. Saat melihat bagian bawah hingga ke bagian ujung sepatu, sneakers ini serupa meniru model dari sepatu bowling.

Asics
Siluet sepatu ini tergolong unik karena mirip dengan sepatu bowling. (foto: Sole Retriever)


Sepatu ini hadir dengan dua kombinasi warna, burgandy/brown dan white/blue yang dilengkapi logo lidah yang reflektif, midsole bermotif cakar, dan cup tumit berbahan plastik.

Pada koleksi satunya, sepatu ini memiliki kisi-kisi warna putih dan biru dengan label lidah berwarna perak dan simbol Asics berukuran besar di samping bagian tengah sepatu. Edisi sepatu Asics Novalis Gel-Teremoa Kiko Kostadinov akan hadir untuk meramaikan koleksi 2024.(zvw)

BACA JUGA:

COST Hadirkan Koleksi Sepatu Bareng Asics

#Fashion #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan