Film

Netflix Rilis Adaptasi Webtoon 'Sweet Home'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 20 November 2020
Netflix Rilis Adaptasi Webtoon 'Sweet Home'
Sweet Home terinpirasi dari webtoon. (Foto: Whats'on Netflix)

NETFLIX kembali menggarap drama korea bertajuk Sweet Home. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer yang ditulis oleh Kim Kanbi dan Hwang Young Cha. Rencananya drama korea ini akan tayang akhir tahun ini, tepatnya pada 18 Desember 2020.

Sweet Home disutradarai oleh Lee Eun-Bok yang fortofolionya tidak perlu dipertanyakan lagi. Eun-Bok sukses menggarap drama Korea populer seperti Descendants of The Sun (2016), Goblin (2016) dan Mr. Sunshine (2018).

Baca juga:

Ini Kriteria K-Drama Bisa Tayang di Netflix

Meskipun drakor, terlihat dari teasernya Sweet Home kuat dengan genre horor dan thriller. Dalam teaser tersebut ada sosok monster yang sedang menelusuri lorong rumah nan gelap.

Sweet Home akan hadir di Netflix. (Foto: Unsplash/freestocks)

Pengumuman perilisan film ini dibagikan di akun resmi Twitter @netflixKR dan mendapatkan sambutan positif dari warganet pencinta drakor. Bahkan, ada pula warganet yang mengatakan kesuksesan Kim Kanbi. "Komiknya Kim Kangi emang sekeren itu, coba baca yg judulnya bastard juga keren bgtttt ," kata pengguna akun @leonardoudavinc.

Baca juga:

Mengenal Butterfly Hug dalam K-drama 'Its Ok Not To Be Okay'

Akun Twitter @netflixKR juga membagikan empat foto pemain yang akan terlibat dalam drama Sweet Home. Para pemain ini sudah tidak asing lagi di telinga pencinta drama korea. Mereka ialah Song Kang (Love Alarm), Lee Jin Wook (Voice 2), Lee Si Young (Playfull Kiss) dan Lee Do Hyun (18 Again).

Sweet Home menceritakan kisah aneh dan mengejutkan dari seorang anak SMA yang tertutup dan kesepian. Dia kehilangan seluruh anggota keluarganya yang meninggal karena kecelakaan.

Dalam cerita tersebut, siswa SMA bernama Cha Hyun Soo yang tinggal sendiri akhirnya memutuskan pindah ke sebuah apartemen kecil. Tiba-tiba saja semua orang di apartemen berubah dari manusia menjadi sosok monster yang menyeramkan karena sebuah fenomena misterius di dunia.

Cha Hyun Soo dan para penghuni apartemen lainnya berusaha bertahan hidup dengan melawan para monster. Bagi kamu pencinta drama dengan genre horror dan thriller, jangan lupa menyaksikan drama Korea yang menegangkan ini pada 18 Desember 2020. (ans)

Baca juga:

Pesan Moral dari Tiga Cerita Dongeng dalam Drama ‘It’s Okay To Not Be Okay’

#Netflix #Film #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan