Film

Netflix Bawa Rilakkuma ke Taman Hiburan Anime Festival 2020

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 30 Oktober 2020
Netflix Bawa Rilakkuma ke Taman Hiburan Anime Festival 2020
Rilakkuma akan bertualan di taman bermain pada seri terbaru. (foto: filmdaily)

BERSAMA teman-temannya, Rilakkuma akan tayang di Anime Festival 2020 Netflix. Mereka akan berpetualang di taman hiburan dalam seri terbaru.

Rilakkuma ialah karakter beruang cokelat ciptaan San-X. Ia biasanya ditemani seekor beruang putih dan burung kuning. Kali ini, mereka muncul di Netflix dalam Anime Festival 2020.

BACA JUGA:

Akan Tayang di November, ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditunggu

Seri Rilakkuma's Theme Park Adventure akan menceritakan hari saat Rilakkuma, Korilakkuma, Kiiroitori, dan Kaoru bermain di taman hiburan yang hampir tutup. Nantinya, cerita ini akan dijadikan seri karena termasuk anime berseri di Netflix.

rilakkuma
Rilakkuma merupakan salah satu karakter San-X yang berbentuk beruang cokelat. (Foto: skyesoon.com)

Mereka yang bertanggung jawab dalam pembuatan anime ini ialah Masahita Kobayashi sebagai sutradara untuk Dwarf Stuip dan TYO Inc. Ada juga Takashi Sumita dan Makoto Ueda dari Eruope Kikaku yang akan menulis naskah. Mikako Tabe akan mengisi suara Kaoru.

Sebelumnya, pada April 2019, Netflix telah mengeluarkan seri pertama Rilakkuma, Rilakkuma to Kaoru-san. Seri itu menceritakan Rilakkuma, Korilakkuma, dan Kiiroitori tinggal dengan seorang manusia bernama Kaoru. Mereka menghabiskan 12 bulan yang penuh warna bersama.

Seperti dilansir Animenewsnetwork, sama dengan seri pertamanya, Rilakkuma and Kaoru, Netflix menjelaskan seri kedua ini juga akan dibuat dengan teknik stop-motion. Film ini secara keseluruhan ialah stop-motion anime.

rilakkuma
Rilakkuma sebelumnya telah memiliki seri pertamanya di Netflix 'Rilakkuma and Kaoru'. (Foto: tuftsdaily.com)

Rilakkuma diciptakan Aki Kondo yang pertama kali diluncurkan pada 2003. Kondo membuat beruang cokelat ini terinspirasi dari keinginannya untuk lebih bersantai dalam hidupnya. Oleh karena itu, ia membuat Rilakkuma yang tergabung dari kata 'rirakkusu (relax)' dan beruang 'kuma.'

Rilakkuma muncul bersama teman lain, seperti Korilakkuma dan Kiiroitori. Korilakkuma adalah seekor beruang putih yang memiliki lingkaran merah di dadanya. Sementara itu, Kiiroitori merupakan burung kuning peliharaan Kaoru yang merawat kedua beruang tersebut. Dua-duanya muncul dalam seri Rilakkuma Seikatsu.

rilakkuma
Rilakkuma tidak sendirian, ia memiliki Korilakkuma dan Kiiroitori. (Foto: skyesoon.com)

Selain 'Rilakkuma's Theme Park Adventure', Netflix juga membawa beberapa anime lain untuk Anime Festival 2020. Ada empat anime lagi yang akan dirilis, yaitu Thermae Romae Novae, High-Rise Invasion, Thus Spoke Kishibe Rohan, dan The Way of the Househusband.

Netflix kabarnya juga akan merilis Resident Evil: Infinite Darkness untuk anime seriesnya. Masih banyak seri anime lainnya oleh orisinal Netflix. Para penyuka anime, pastikan kamu tak melewatkan seri-seri ini, ya.(May)

#Netflix #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan