K-Drama

Akan Tayang di November, ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditunggu

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 30 Oktober 2020
Akan Tayang di November, ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditunggu
Drama Korea berjudul Voice season 2 akan hadir di Netflix awal November 2020. (YouTube-New Korean Drama)

PARA pencinta drakor jangan sampai terlewat drama-drama menarik yang akan hadir di Netflix di November. Enggak hanya menampilkan aktor-aktor dengan yang akting yang hebat, drakor juga membawakan beragam cerita yang menarik. Tentunya dengan pesan-pesan di dalamnya.

Nah, berikut 4 rekomendasi drama Korea terbaru yang akan hadir di Netflix pada November.

BACA JUGA

The Prom, Kampanye LGBT Lewat Film di Netflix

1. Voice 2



Lee Ha-na membintangi drama ini. Ha-na berperan sebagai seorang direktur pusat di panggilan darurat 112. Di drama ini, ia bermain bersama dengan Lee Jin-wook. Voice season kedua akan menampilkan drama bergenre thriller dan kriminal yang mengikuti sang petugas call center dalam pengejaran pelaku kriminal. Drama yang satu ini bisa kamu saksikan di Netflix pada 1 November 2020.

2. The Good Detective


The Good Detective pertama kali tayang pada Juli 2020. Drama yang dibintangi Son Hyun-joo dan Jang Seung-jo ini mengisahkan para detektif yang memecahkan kasus misterius. Kang Do-chang (Son Hyun-joo) menjadi seorang detektif yang sudah berpengalaman selama 18 tahun. Menurut Nielsen Korea, episode 15 drakor ini meraih rating sebesar 7,6%. Kisah keseruan drakor bergenre misteri ini akan hadir di Netflix pada awal November.

3. Graceful Friends


Para pencinta drakor, wajib banget nonton drama yang satu ini. Masih seputar drama yang bergenre misteri yang enggak kalah seru. Graceful Friends atau Elegant Friends menceritakan sekelompok pasangan yang tinggal di sebuah kota kecil. Salah satu pasangan itu adalah Ahn Goo Cheol yang diperankan oleh Yoo Jun Sang dan Nam Jung Hae (Song Yoon Ah). Kehidupan mereka berjalan dengan tentram, sampai ada sebuah tragedi pembunuhan yang terjadi di lingkungan tempat tinggal mereka. Graceful Friends akan tayang pada 12 November mendatang.

4. The Uncanny Counter



Drama yang satu ini akan tayang di Netflix pada 28 November 2020. The Uncanny Counter menceritakan sekelompok orang yang disebut dengan Counter. Kelompok kecil ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam memburu roh jahat. Drama ini dibintangi oleh Jo Byung-gyu, Yoo Yoon-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran, dan Ahn Suk-hwan. Kisahnya diadaptasi dari sebuah webcomic yang bertajuk Kyeongirowoon Somoon.(Ren)

#Film #Netflix #K-Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan