Netflix Bakal Rilis Film Baru untuk Mengisi Natal Vanessa Hudgens bermain dalam film The Knight Before Christmas. (Foto PopSugar)

MEMASUKI akhir tahun, musim liburan sudah di depan mata. Biasanya dibuka dengan perayaan hari Natal. Kue kering, pohon natal, lampu warna-warni, kado di dalam kaos kaki serta ornamen natal lainnya sebentar lagi akan menghiasi pusat perbelanjaan dan berbagai restoran.

Hangatnya suasana natal tentunya mengingatkan kita akan satu kegiatan, movie marathon bersama keluarga dan teman terdekat. Daripada terus menonton film-film lawas bertemakan natal, yuk catat tanggal rilis 5 film Netflix ini untuk kamu tonton bersama orang tersayang!


Baca Juga:

Maleficent: Mistress of Evil, Sekuel untuk Dongeng Si Putri Tidur


1. Let it Snow

netflix
Film adaptasi novel tentang kehidupan remaja. (Foto mirror.co.uk)


Dirilis pada 8 November mendatang, Let it Snow merupakan film hasil adaptasi novel karangan Maureen Johnson, Lauren Myracle, dan John Green, novelis Amerika Serikat yang telah dikenal dengan novel The Fault In Our Star dan Paper Towns. Diperankan oleh Jacob Batalon, Kiernan Shipka, Anna Akana, dan Joan Cusack, film ini bercerita tentang bagaimana badai salju mampu menghangatkan tali persahabatan dan percintaan dari geng anak SMA.


2. A Christmas Prince: The Royal Baby

netflix
Terinspirasi dari Harry dan Meghan. (Foto Seventeen Magazine)

Film natal bergenre komedi romantis ini merupakan film ketiga dari Christmas Prince yang terinspirasi dari kisah Meghan Markle dan Pangeran Harry. A Christmas Prince: The Royal Baby berkisah tentang Ratu Amber (Rose McIver) dan Raja Richard (Ben Lamb) yang sedang mempersiapkan kelahiran anak pertamanya. Meskipun begitu, Richard dan Amber juga harus menyambut Raja Tai (Kevin Shen) dan Ratu Ming (Momo Yeung) dari Penglia untuk memperbaharui gencatan senjata setiap 600 tahun. Karena suatu hal, perjanjian antar kerajaan yang sangat berharga itu terancam dan kutukan kuno mulai mengancam keberlangsungan keluarga serta rakyat-rakyatnya.

Baca Juga:

Pinocchio, Menambah Panjang Daftar Film 'Live-Action' Buatan Disney

3. The Knight Before Christmas

netflix
Komedi romantis antara ksatria masa lalu dan guru modern. (Foto Hello Magazine)

Diperankan oleh Vanessa Hudgens, Josh Whitehouse, dan Ella Kenion, The Knight Before Christmas mengisahkan tentang seorang ksatria Inggris abad pertengahan yang terlempar ke masa kini. Ia tiba jatuh cinta pada seorang guru sains SMP yang sudah berulang kali dikecewakan oleh cinta. Dirilis pada 21 November 2019, film ber-genre komedi romantis ini berating PG, cocok untuk disaksikan bersama keluarga.


4. Holiday Rush

netflix
Holiday Rush rilis pada bulan November 2019. (Foto Hypebae)

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang DJ terkenal asal New York, Rush Williams (Romany Malco) yang memanjakan keempat anak-anaknya. Menjelang hari natal, anak-anak mereka meminta hadiah mahal, Celaknya dia baru saja kehilangan pekerjaan. Film ini mengajarkan bahwa kebahagiaan yang sesungguhnya bukan berasal dari benda mati, melainkan dari orang-orang menyayangi. (shn)


Baca Juga:

Ternyata Ini Alasan Hulk Berwarna Hijau



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH