hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
MV Terbaru Dua Lipa "Break My Heart " Bernuansa Retro dan Colorful Dua Lipa rilis MV Baru Untuk Single Break My Heart. (Foto: NME)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

DUA Lipa baru saja mengeluarkan video klip untuk single terbarunya yang berjudul Break My Heart. Dilansir dari Hypebae, Break My Heart merupakan single yang termasuk pada album terbaru Dua Lipa yaitu Future Nostalgia. Salah satu lagu dari album yang bernuansa retro dan colorful ini adalah Don't Start Now yang dirilis pada 2019 lalu.

Billboard menyebutkan, album Future Nostalgia yang merupakan album kedua dari penyanyi asal Inggris ini seharusnya dirilis pada 3 April mendatang. Namun, pada Senin (23/3) Dua Lipa mengumumkan di media sosialnya ia akan memajukan perilisan albumnya menjadi Jumat (27/3) yang diakibatkan karena pandemi virus Corona.

Baca juga:

Makna Berkencan 100 tahun lalu vs. Sekarang

Dalam sebuah sesi Instagram Live dari akun pribadinya, Dua Lipa mencurahkan ungkapan hatinya mengenai album keduanya ini.

Pada live Instagram yang emosional ini, Dua Lipa menyatakan bahwa ia ingin membahas tentang album terbarunya, dan setiap kali ia membahas tentang albumnya, ia akan merasa sedikit emosional.

Baca juga:

5 Publik Figur Terkenal yang Positif Corona

"Aku berkonflik tentang apakah mengeluarkan musik baru merupakan hal yang benar untuk dilakukan, karena orang-orang sedang menderita," ungkap Dua Lipa. Sambil menangis, ia mengatakan sebenarnya ia sesungguhnya tidak ingin melakukannya.

Baru saja diunggah tujuh jam lalu dari akun Youtube resmi Dua Lipa, video klip Break My Heart telah mendapatkan lebih dari 1,7 juta viewers.

Salah satu liriknya benar-benar menyentuh. Bunyinya seperti ini:

“Am I falling in love with the one that could break my heart?

Oh no, I was always better alone”

Dalam penggalan lirik Break My Heart, Dua Lipa mempertanyakan apakah jatuh cinta dengan orang yang baru akan menambahkan rasa sakit hati, dan ia menyatakan bahwa ia lebih baik sendiri. (shn)

Baca juga:

Persembahan Spesial Bono U2 untuk Italia

Kredit : shenna

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5