Motion Ime Festival 2023 Siap Digelar Selama Dua Hari

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 06 November 2023
Motion Ime Festival 2023 Siap Digelar Selama Dua Hari
Windah Basudara dan Jaya Esport gelar 'Motion Ime Festival 2023'. (Foto: Dok/Istimewa)

SEMAKIN banyak kita memberi, semakin banyak yang kita dapat,” ucap YouTuber Gaming Windah Basudara saat konferensi pers yang digelar secara virtual pada Senin (6/11). Sebuah ucapan sekaligus menjadi doa dari seorang Windah Basudara, hal inilah yang membuat dirinya dan juga Jaya Esport menggelar acara bertajuk ‘Motion Ime Festival’.

Sebuah festival yang awalnya untuk merayakan 500 ribu member yang sudah tergabung dalam komunitas Discord. ‘Motion Ime Festival’ akan dirayakan pada 2-3 Desember 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

“Motion Ime Festival ini saya dan teman-teman Jaya Esport persembahkan untuk seluruh komunitas yang sudah ikut bergabung di dalam festival ini. Jadi tak hanya untuk para pengunjung tetapi juga komunitas yang kami utamakan,” lanjut Windah.

Baca juga:

Pentingnya SDM Kreatif Bagi Ekosistem Esports

Motion Ime Festival 2023 akan menghadirkan berbagai kegiatan seru, mulai dari Music Perfomance dari Typicals (ex-member JKT 48), Invasion J teams, Baswara, Alfachri dan para Ex JKT48. Adapula Cosplay Exhibition yang dimeriahkan oleh Larissa Rochefort, Sarana Khunpolpitak,REFFEN hingga Mizuki Cosplay. Tak lupa Motion Ime Discord Tournament dan Cosplay Competition yang berhadiah jutaan rupiah.

Tak hanya menikmati berbagai aktivitas menyenangkan di Motion Ime Festival 2023, nantinya hasil penjualan tiket akan diberikan kepada saudara-saudara yang berada di Papua. Dengan kata lain dengan membeli tiket kamu juga berdonasi untuk kebaikan dan kesejahteraan teman-teman di Papua untuk pemberdayaan SDM yang belum optimal.

Baca juga:

Rebut 3 Emas SEA Games 2023, Tim Esports Indonesia Ditargetkan Tembus Level Dunia

“Kita akan membangun sekolah alam, di dalamnya ada semua edukasi. Kita juga coba untuk mengurangi angka stunting dengan memenuhi gizi yang dibutuhkan oleh anak-anak di sana,” ucap kekasih Windah Basudara Sesillia Agnes.

Sementara itu, untuk pembelian tiket sudah bisa dibeli mulai Selasa (7/11) pukul 10.00 WIB untuk Presale 1 (Rp 30 ribu) untuk Day 1 dan Day 2, kemudian 2 Day Pass (Rp 50 ribu). Kemudian Presale 2 (Rp 40 ribu) untuk Day 1 dan Day 2, kemudian 2 Day Pass (Rp 70 ribu). Dan Regular (Rp 50 ribu) Day 1 dan Day , kemudian 2 Day Pass (Rp 90 ribu) yang bisa dibeli melalui laman resmi motionime.online. (Far)

Baca juga:

'Lokapala' Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2021

#November Sebangsa Berkibar #Esports
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan