Momen Kompak Prabowo dan Jokowi di Jerman

Mula AkmalMula Akmal - Senin, 17 April 2023
Momen Kompak Prabowo dan Jokowi di Jerman
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tampil akrab saat menghadiri Pameran Hannover Messe 2023, di Hannover Congress Centrum, Hannover, Jerman. (foto: MP/Ponco)

MerahPutih.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tampil akrab saat menghadiri Pameran Hannover Messe 2023, di Hannover Congress Centrum, Hannover, Jerman.

Keduanya kompak dengan stelan jas coklat dan hitam dipadu dengan dasi yang serasi. Mereka saling menyapa, berbicara diselingi senyum dan saling berjabat tangan sebelum meninjau pameran tersebut.

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA]: Jokowi Nonaktifkan KPK

“Saya akan secara resmi membuka Hannover Messe bersama Kanselir Jerman Olaf Scholz,” ujar Presiden Jokowi.

Presiden mengungkapkan, Indonesia adalah negara mitra resmi atau partner country Hannover Messe 2023. Adapun tema yang diusung Indonesia pada pameran ini adalah Making Indonesia 4.0.

“Hannover Messe merupakan pameran industri terbesar di Eropa dan Indonesia adalah negara ASEAN pertama yang menjadi negara mitra resmi atau partner country,” katanya.

Baca Juga:

Ingat Pengalaman Jokowi, PDIP Tidak Akan Sendirian Usung Capres-Cawapres 2024

Sesudah bertemu Jokowi, Prabowo di sela-sela pameran berkesempatan bertemu dengan para mahasiswa Indonesia yang mengenyam pendidikan di Jerman.

Ketua Umum Partai Gerindra ini berpesan agar para mahasiswa menjalani pendidikan ini dengan penuh tanggung jawab dan kembali ke Tanah Air.

“Ambil ilmu, belajarlah baik-baik untuk pada saatnya anda kembali, anda bangun bangsa kita. Kita sangat butuh pemuda-pemudi yang mampu bekerja di segala bidang, mempercepat pembangunan nasional,” kata Prabowo. (Pon)

Baca Juga:

Presiden Jokowi Buka Hannover Messe 2023 Bersama Kanselir Jerman

#Presiden Joko Widodo #Prabowo Subianto #Jerman
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan