Wow! Dengan Modal Kurang dari Rp 20 Ribu Kamu Bisa Traveling ke Luar Negeri Promo hingga 15 Januari 2019 (Foto: Pexels/Pixabay)

MUNGKIN di awal tahun 2019 ini, ada sahabat Merah Putih memiliki resolusi lebih banyak melakukan traveling. Jika memang iya sepertinya kamu beruntung banget nih. Karena di tahun 2019 ini kamu bisa traveling hanya bermodalkan uang kurang dari Rp.20 ribu. Kok bisa?

Tentu saja bisa. Kamu bisa pergi ke luar negeri dengan jumlah uang segitu menggunakan layanan agen travel Interpid Travel. Seperti yang diberitakan Huffington Post, perusahaan agen travel asal Australia itu menawarkan deposit sebesar $1 untuk 1.000 perjalanan di lebih dari 100 negara. Promo ini berlangsung hingga 15 Februari 2019.

1. Dari wisata kuliner hingga wisata ekstrem

wisata kuliner di India yang begitu memanjakan lidah (Foto: Pexels/it's me neosiam)

Dengan jumlah uang tersebut agen travel itu menawarkan perjalanan wisata yang menarik. Kamu bisa merasakan berwisata kuliner vegan di seluruh India hingga wisata ekstrem seperti arung jeram di Andorra.

Selain itu, ada wisata safari juga selama tujuh hari di Afrika Selatan. Selain perut kenyang, kamu akan mendapatkan pengalaman mendebarkan yang enggak terlupakan. Perjalanan lain yang di tawarkan ialah wisata ke Thailand, 13 hari menjelajahi Maroko, atau menjelajahi Machu Picchu dan Amazon.

2. Syarat dan ketentuan yang begitu mudah

Biaya enggak termasuk tiket pesawat (Foto: Pixabay/crgutman)

Persyaratan mendapatkan promo tersebut enggak susah. Yang penting kamu sudah membooking paket perjalanan yang kamu pilih. Lalu, seenggaknya pembayaran sudah dilakukan 56 hari sebelum keberangkatan.

Promo itu juga termasuk makanan, transportasi, akomodasi, dan rencana perjalanan terperinci dengan pemandu. Namun, biaya tersebut enggak termasuk harga tiket pesawat.

3. Perjalanan terpercaya karena perusahaan memiliki sertifikasi B Corporation

Perusahaan yang terpercaya (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Sertifikasi B Corporation ialah sertifikasi pribadi yang dikeluarkan untuk perusahaan nirlaba oleh B Lab, organisasi nirlaba global dengan kantor di Amerika Serikat, Eropa, Kanada, Australia, Selandia Baru dan kemitraan di Amerika latin.

Artinya, perusahaan agen travel ini memenuhi standar tertinggi kinerja sosial dan lingkungan yang diverifikasi, transparansi publik, dan akuntabilitas hukum. Singkatnya, mereka bekerja untuk menyeimbangkan tujuan dan keuntungan.

Nah bagi sahabat Merah Putih yang tertarik melakukan perjalanan tadi, kamu bisa mengetahui informasi lebih lanjut dengan mengunjungi situs interpidtravel.com. (ikh)

Baca juga: Modal 80 Juta Bisa Sampai Ke Eropa!

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo