Menu Makan Sehat, Kunci untuk Membuat Orgasme Pria Lebih Berkualitas Semakin bugar pria semakin mudah mencapai orgasme (Foto: Pexels/bruce mars)

PRIA sebenarnya lebih mudah mencapai orgasme dibandingkan perempuan. Tapi tetap saja, jika gaya hidup pria kurang bagus. Maka orgasme juga akan sulit tercapai. Rupanya untuk membuat orgasme lebih mudah dicapai enggak sulit. Ini bergantung dengan menu makan harian kamu.

Melansir Men's Health, pola makan yang baik, dengan menu makan yang sehat dapat membuat orgasme pria lebih berkualitas. Intinya tubuh yang bugar akan membuat kehidupan seks kamu lebih baik. Untuk menjadi bugar perlu ditunjang dengan makanan-makanan sehat yang penuh nutrisi.

Apa saja makanan sehat yang perlu kamu konsumsi? Mulailah dengan mengonsumsi berbagai jenis sayuran hijau. Seperti bayam, yang dapat membantu melebarkan pembuluh darah. Pembuluh darah yang lebar akan meningkatkan aliran darah ke area Mr.P.

Sayuran hijau meningkatkan kualitas reproduksi (Foto: Pexels/Rodolfo Quiros)

Sayuran hijau lainnya seperti kangkung, kol, dan bok choy juga perlu kamu konsumsi. Sayuran-sayuran ini mengandung folat yang baik. Kandungan folat berperan penting untuk membantu kesehatan reproduksi. Semakin banyak mengonsumsi sayuran hijau, maka sistem reproduksi kamu akan semakin baik.

Baca juga:

Apakah Pria Sanggup Membuat Perempuan Dua Kali Orgasme?

Selanjutnya, pastikan kamu enggak melewati konsumsi telur. Telur kaya akan vitamin B. Khasiat vitamin B ini dapat mengurangi tingkat stres kamu. Ketika tingkat stres kamu rendah libido kamu pun akan sehat. Libido yang sehat artinya dapat membantu kamu mencapai orgasme lebih baik lagi.

Terakhir, jangan menyepelekan oatmeal. Meskipun rasanya agak hambar, manfaat oatmeal bagus banget untuk membuat orgasme lebih baik. Oatmeal dapat meningkatkan testosteron ke dalam aliran darah. Banyaknya testosteron membuat orgasme lebih 'kuat'.

Stabilkan pernapasan agar jumlah oksigen dan aliran darah ke Mr.P meningkat (Foto: Pexels/Artem Beliaikin)

Satu lagi kunci untuk mencapai orgasme yang berkualitas. Yaitu dengan mengatur sistem pernapasan kamu. Tarik napas dalam-dalam, dan cobalah mempertahankan kecepatan pernapasan dengan stabil.

Jika kamu bisa bernapas dengan perlahan. Jumlah oksigen dan aliran darah yang mencapai Mr.P akan semakin meningkat. Oksigen dan aliran darah yang mengalir ke Mr.P. berdampak kepada klimaks yang kuat. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo