Kesehatan

Apakah Pria Sanggup Membuat Perempuan Dua Kali Orgasme?

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 24 September 2018
Apakah Pria Sanggup Membuat Perempuan Dua Kali Orgasme?
Membuat perempuan dua kali orgasme butuh usaha keras (Foto: Pexels/Pixabay)

SEKS itu kelihatannya gampang. Tapi tidak jika kamu ingin mempunyai pencapaian besar dari bercinta. Benar sekali, setiap pasangan pasti memiliki misinya masing-masing. Misalnya bermain dua ronde. Bagi pria bercinta dua ronde itu sulit. Tapi tidak bagi perempuan. Karena kalau berbicara masalah mencapai orgasme, perempuan bisa berkali-kali.

Menurut laman Men's Health, masalahnya tidak segampang itu. Perempuan memang bisa mencapai dua kali orgasme. Tapi bukan berarti mencapai dua kali orgasme itu mudah. Karena tahu sendiri kan, bercinta dua ronde bagi pria ialah tugas berat. Kalau sudah mencapai orgasme kebanyakan pria langsung lemas dan memilih tidur.

Orgasme pertama, membuat perempuan mabuk kepayang. Mencapai orgasme kedua wanita bisa lupa daratan. Rasanya memang memuaskan. Intinya orgasme bisa disebut sebagai 'piala' nya dari bercinta.

Perrempuan juga harus mau kalau ingin membuatnya orgasme dua kali (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Sebuah studi menemukan hanya sekitar 14-40% perempuan yang bisa mencapai dua kali orgasme. Angka itu bahkan tidak mencapai setengahnya. Jadi memang kenyataan sih. Mencapai dua kali orgasme menjadi pencapaian yang fantastis. Sulit sih sulit tapi asalkan ada kemauan, apalagi usaha pasti kamu bisa memberikan pasangan kamu orgasme dua kali.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menaklukkan dia dua kali. Cara pertamanya tentu dia harus mau juga. Bukan karena kemauan kamu saja. Sebab biasanya perempuan lebih senang bermesraan setelah bercinta. Peluk-pelukan sampai tertidur. Nah setelah dia mencapai orgasme pertama santai dulu. Jangan langsung ngegas. Nanti dia pasti langsung mau memulai ronde kedua. Bukan pelukan saja.

Kamu juga harus buat dia percaya. Jangan sampai dia malu untuk mengulangi percintaan. Pokoknya jangan bikin dia tegang. Biarkan tubuhnya relaks. Selanjutnya ia akan memulai percintaan tanpa ada beban. Kamu pun bisa memainkan beberapa variasi gaya bercinta agar menuju orgasme lebih gampang. Berikan bisikan yang menggoda juga di telinganya. Bukan hanya mau dia akan semakin merasa di atas angin bercinta dengan kamu.

Selain memujinya, ngobrol yang nakal boleh dilakukan. (Foto: Pexels/Mukesh Mohanty)

Bisikan yang menggoda juga tidak cukup. Kata-kata nakal tidak boleh absen. Bicarakan hal nakal (dirty talk), sehingga membuatnya semakin mudah mencapai klimaks. Mengeluarkan kata-kata nakal juga harus ada batasannya. Kalau keterlaluan dia malah merasa direndahkan. Bisa gagal total untuk memberikannya orgasme ke dua.

Di samping itu, pria memang paling suka mendapatkan silat lidah dari Wanita. Sebaliknya juga demikian. Dengan memberikan silat lidah di area Miss V, ia akan semakin terbuai. Walaupun sebelumnya sudah mengalami orgasme, dia sudah siap untuk mencapai orgasme kedua. Bahkan bisa lebih dan lebih lagi. Mainkan juga silat lidah di area dada. Kamu dan dia, akan sama-sama mendapatkan kenikmatan yang tak terduga.

Orgasme gampang-gampang susah. Tapi pria manapun patut diacungi jempol jika bisa membuat pasangannya mencapai dua kali orgasme. Kegiatan bercinta tak terlupakan, dan kalian berdua tentu sama-sama senang. (ikh)

Baca juga: 7 Titik Pembangkit Gairah Seksual Pria, Wanita Harus Paham!

#Tips Bercinta
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan