Mengintip Rekomendasi Hunian 'Sultan' dengan Fasilitas Idaman

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 02 Juli 2021
Mengintip Rekomendasi Hunian 'Sultan' dengan Fasilitas Idaman
Mengintip rekomendasi hunian sultan (Foto: istimewa)

SALAH satu pengembang smart township terbesar dan terlengkap di timur jakarta, Jababeka, resmi menghadirkan Kraton Residence, sebuah kawasan hunian premium baru dengan mengusung ragam fasilitas berkelas dengan konsep green-building dalam momen Grand Product Knowlgedge.

Grand Product Knowledge merupakan ajang pengenal resmi produk apada publik serta agen properti, yang diadakan di lokasi pengembangan Kraton Residence Kota Jababeka Cikarang.

Baca Juga:

Rumah Terapung Ini Jadi Sorotan di Internet, Desainnya Kece Abis

Kraton Residence dipersembahkan untuk pasar menengah ke atas, terletak di lokasi strategis dan hadir dalam rancangan smart home, rumah tropis modern yang diilhami oleh elemen-elemen budaya Jawa dan keraton sebagai kediaman Raja, Ratu dan Sultan.

Kraton Residence dipersembahkan untuk pasar menengah keatas (foto: istimewa)

"Kraton atau keraton dikenal sebagai kediaman Raja dan Ratu menjadi inspirasi kami untuk mengembangkan hunian baru ini, dan memadukannya dengan konsep dan rancangan modern serta berkelanjutan," Sutedja S. Darmono, President Director Jababeka Residence, pada siaran pers yang diterima merahputih.com.

Lebih lanjut Sutedja menjelaskan bahwa Jababeka terus berupaya untuk selalu mewujudkan visi dan komitmen kuatnya dalam mengembangkan kawasan Smart Township.

Lokasi terbaik dan strategis memang menjadi highlight utama produk unggulan ini. Kraton Residence juga didukung oleh infrastruktur kelas dunia seperti TOD Jababeka, stasiun Commuter Line, LRT, Elevate toll, dan kereta cepat Jakart-Bandung serta 3 akses pintu tol.

Terdepat berbagai fasilitas premium eksklusif khusus untuk penghuni (foto: istimewa)

Selain itu, Jababeka Residence juga dikelilingi fasiltias publik seperti kampus President University, Jababeka Golf & Country Club, sekolah Al-Azhar, BPK Penabur dan Santo Leo, Rumah Sakit Permata Keluarga, Japanese Mall, Plaza Indonesia Jababeka dan JR Connexion Hollywood Junction serta Green Market Jababeka.

Baca Juga:

Rumah Lipat Mungil Siap Huni dalam 3 Jam

Sementara, Eric Limansantoso, General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence memaparkan bahwa Kraton Residence untuk tahap perdana menghadirkan tipe Sultan (LT/LB 192/167 dan Sultan Hook LT/LB 260/167) yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 3 miliaran.

Kraton Residence dirancang dengan konsep green buliding nan moderen mengedepankan prinsip-prinsip Expandable Area, Natural Lighting, Water Conservation dan Breathing House.

Salah satu fasilitas utama Kraton Residence yang menonjol adalah Club House dengan fasilitas premium eksklusif untuk penghuni seperti private swimming pool, mini golf, outdoor gym, children playground, barbeque pit, outdoor yoga, billiard & table tennis. (Ryn)

Baca Juga:

Mengenal Rumah Paling Menyendiri di Dunia

#Rumah #Hunian
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan