K-Pop

Mengintip Makanan Kafetaria Gedung HYBE Corporation yang Bikin Heboh

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 04 Juni 2021
Mengintip Makanan Kafetaria Gedung HYBE Corporation yang Bikin Heboh
Agensi BTS punya berbagai makanan lezat dengan harga yang murah. (Foto: AllKpop)

SEMUA hal mengenai gedung baru HYBE (agensi BTS) selalu mencuri perhatian. Bukan hanya karena desain inovatif, museum, dan artis asuhannya saja. Baru-baru ini, makanannya juga jadi sorotan.

Tahun 2021 baru berjalan memasuki bulan keenam, namun HYBE Corporation selaku rumah yang menaungi agensi BTS sudah melakukan berbagai gebrakan. Mulai dari mengubah nama, pindah ke gedung baru yang mewah, merger dengan Ithaca Holdings, pembukaan HYBE Museum, hingga melakukan sejumlah comeback dari berbagai artis jebolannya. Namun, kali ini yang bikin heboh bukan artisnya, melainkan makanan yang tersedia di kafetarianya.

Baca juga:

Warner Bros Investasi di HYBE, Agensi BTS

Mengintip Makanan Kafetaria Gedung HYBE Corporation yang Bikin Heboh
Ada lebih dari 20 jenis makanan yang harganya sangat terjangkau. (Foto: AllKPop)

Pada 2 Juni 2021, seorang warganet membuat unggahan di komunitas daring berjudul 'Kualitas makanan kafetaria di HYBE'. Sontak, tulisan dan foto-fotonya langsung ramai di dunia maya. Sang penulis menyertakan sejumlah foto yang menampilkan berbagai varian yang ada di kantin perusahaan.

Kira-kira ada lebih dari 20 jenis makanan yang tersedia. Tidak hanya makanan khas Korea saja, sajian Barat juga tersedia. Pegawai bisa menikmati samgyeopsal, bibimbap, kari daging, bulgogi, tempura, udon, mi, pasta, salad, pizza, berbagai sajian sup, dan hamburger.

Setelah melihat makanannya, kamu mungkin berpikir harganya pasti cukup mahal. Salah besar. Ternyata harganya sangat terjangkau. Harga makananannya hanya 2.000 won alias Rp 25 ribu saja.

Inilah alasan mengapa warganet jadi heboh. Hanya dengan Rp 25 ribu, staf bisa menyantap berbagai makanan lezat ala restoran dengan harga yang terbilang murah.

Baca juga:

Destinasi Wajib Penggemar K-Pop, HYBE Labels Segera Buka Museum

Setelahnya, banyak warganet yang iri dengan keberuntungan para pegawai dan sangat tertarik mendatangi kafetaria HYBE. Tak sedikit yang mengungkapkan keinginannya untuk melamar kerja ke perusahaan itu atau bekerja paruh waktu di kantin agar bisa ikut menikmati makanan tersebut.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya netizen melihat gedung baru HYBE dan makanan di dalamnya. Sebelumnya, Lee Hyun, senior BTS di Big Hit pernah membuat vlog tur untuk menunjukkan kafetaria itu. Penyanyi itu merasa kagum dan kelezatan rasa dan beragam variasi makanannya. (sam)

Baca juga:

Agensi HYBE Hadirkan Museum Musik untuk Penggemar

#K-Pop #Boyband Korea #BTS #Kuliner #Makanan Korea #Makanan #Viral
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan