Mengenal Bunga Tulip Es Krim yang Indah dan Menawan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 04 Juni 2020
Mengenal Bunga Tulip Es Krim yang Indah dan Menawan
Bunga Tulip es krim yang sangat unik gegerkan jagat maya (Foto: odditycentral)

SAAT melihat bunga tulip es krim ini mungkin membuat kamu ingin merasakan kenikmatannya. Namun sayangnya ini bukanlah es krim yang sangat pas dinikmati pada musim panas, melainkan bunga sungguhan.

Bagi kebanyakan orang, tulip es krim memang terdengar baru dan aneh di telinga. Tapi bagi penggemar bunga, mungkin sudah tahu tentang keindahan bunga tersebut.

Baca Juga:

Makeup Artist Ini Sukses Ciptakan Ilusi Optik Spektakuler dan Jadi Viral

Bunga Tulip Es Krim berbentuk seperti kerucut es krim dengan krim kocok pada bagian atas (Foto: instagram @bubble_o_belinda)

Bunga itu merupakan varietas tulip yang relatif baru. Meski bunga ini banyak dijual secara online, dan harganya sedikit mahal. Tapi mungkin kamu akan jarang melihat orang menjual bunga itu di pasar bunga.

Kuncup bunga tulip es krim berukuran agak besar dibanding dengan kebanyakan Kuncup bunga tulip lain. Bunga ini diameternya berukuran hingga 4 inci, dengan tumbuh rata-rata setinggi 25cm.

Awalnya bunga tulip es krim berwarna merah muda, tetapi kemudian bagian tengah yang putih terbuka, dan bunga tersebut membentuk es krim yang ikonik.

Baca Juga:

Tato 'Double Vision' Jadi Viral di Internet, Intip Penampakannya

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, bunga tulip es krim memiliki patal ganda, berjumlah setidaknya 12 kelopak, berbeda dengan tulip biasa yang cuma 6.

Bunga tulip es krim tumbuh rata-rata setinggi 25cm dengan diameter 4 inci (Foto: pixabay/dutchsaskatoon)

Kendati kelopak berwarna putih dan merah muda bisa terbuka, namun bagian putih tidak terbuka sepenuhnya. Hingga membuat tampilan yang begitu mirip dengan es krim.

Tulip Es Krim yang terlihat eksotis biasanya mekar pada akhir April atau awal Mei. Bila kamu cukup beruntung, kamu akan menemukan beberapa kuncup tulip es krim, namun sebelum membeli, para petani menyarankan untuk membeli yang terbesar agar menghasilkan bunga yang besar. (Ryn)

Baca Juga:

Mengintip Dahsyatnya Ayunan Paling Menakutkan di Dunia, Berani Coba?

#Viral #Bunga Tulip
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan