Mencoba Mengambil Kotoran, Seorang Perempuan Tersangkut di Jendela

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 06 September 2017
Mencoba Mengambil Kotoran, Seorang Perempuan Tersangkut di Jendela
Ilustrasi. (Foto: pixabay)

Menjalani kencan pertama bisa jadi amat mendebarkan. Namun, bagi seorang perempuan di Bristol, Inggris, kencan pertamanya justru berakhir dengan insiden.

Perempuan yang merupakan seorang pesenam amatir itu menjalani kencan pertama dengan Liam Smith, seorang siswa di Bristol. Kencan itu berjalan lancar, sehingga mereka memutuskan untuk kembali ke kediaman Smith untuk menikmati segelas anggur dan menonton film.

Namun, yang terjadi sungguh di luar dugaan. Perempuan itu malah terjepit di antara dua jendela tanpa bukaan. Hal itu terjadi ketika sang perempuan mencoba mengambil kotorannya yang terjepit di antara kedua jendela tersebut.

Insiden memalukan itu bermula ketika sang perempuan yang tidak mau disebut namanya itu menumpang buang air besar di toilet Smith. Ketika hendak menyiram toilet, perempuan itu menemukan bahwa sistem flush toilet tidak bekerja.

Karena tak mau malu dengan teman kencannya dan panik, ia pun berusaha mengambil feses itu dan membuangnya lewat jendela kamar mandi. Sayangnya, alih-alih jatuh di tanah kebun, feses itu malah tersangkut di antara dua jendela. Perempuan itu pun memanjat jendela, memasukkan kepalanya terlebih dahulu di celah antara dua jendela itu. Saat itulah ia tersangkut di sana.

Jendela toilet itu dibuka ke celah sempit yang dipisahkan oleh jendela lain dengan kaca ganda. “Ke celah sempit itulah dia mencoba melempar fesesnya,” ujar Smith.

Saat melihat hal itu, Smith mencoba membantu. “Saya takut hal buruk akan menimpanya. Jadi saya menelepon pemadam kebakaran. Setelah tenang, petugas pemadam kebakaran pun bekerja mengeluarnya,” imbuh Smith.

Setelah pemadam kebakaran menghancurkan jendela itu, si perempuan pun diselamatkan tanpa cedera yang serius. “Meskipun kamar mandiku hancur, aku tidak mengeluh. Mereka harus melakukan itu untuk menyelamatkannya,” ujar Smith.

Akibat kamar mandi yang hancur, Smith diharuskan membayar 300 pound sterling sebagai ganti rugi. Namun, bagi mahasiswa pascasarjana seperti dirinya, jumlah uang itu tentulah signifikan dan menguras anggaran bulanannya.

Smith kemudian berinisiatif menggelar crowdfunding untuk mengumpulkan 200 pound sterling uang ganti rugi. Dari sanalah cerita ini tersebar. Tanpa diduga, Smith berhasil mengumpulkan hingga 1.200 pound sterling. Ia pun membuat rencana baru untuk kelebihan uang yang ia kumpulkan. Sebagian uang itu akan ia donasikan untuk petugas pemadam kebakaran dan pemeliharaan toilet umum.

Smith dan perempuan itu berkenalan lewat aplikasi kencan Tinder. Meskipun kencan pertama mereka berjalan unik, pasangan itu ternyata melanjutkan ke kencan kedua. “Kami menikmati malam yang indah di kencan kedua. Ia perempuan yang amat cantik. Siapa tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujar Smith tentang hubungannya dengan perempuan itu.


Sementara itu, Avon Fire and Rescue Service mengonfirmasi bahwa mereka menerima panggilan untuk menyelamatkan seorang perempuanyang terjebak di antara dua jendela. (*)

Sumber: BBC

Baca juga Kekasih Marah? Tenang, Ini Cara Meredakannya

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan