Kekasih Marah? Tenang, ini Cara Meredakannya

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 06 September 2017
Kekasih Marah? Tenang, ini Cara Meredakannya
Saat marah, wanita hanya ingin didengar. (Foto: zeenews.india)

DUH, kalau wanita sedang marah, dunia serta isinya seperti terguncang. Rasanya apa yang akan Anda lakukan tidak akan berpengaruh. Meminta maaf pun rasanya percuma dan sia-sia saja. Dia akan marah terus tanpa tahu kapan berakhirnya.

Para pria, tenang dulu. Anda bisa mengatasi wanita yang sedang marah. Mungkin agak sulit melakukannya, yang penting Anda sabar saja, ini cara yang bisa Anda ikuti.

1. Mengalah

(Foto: pixabay)

Mengalah bukan berarti kalah, tetapi untuk menang. Kemenangan ini juga bukan untuk Anda semata, tapi untuk berdua. Jika si dia merasa Anda melakukan kesalahan, akui saja kesalahan tersebut walaupun sebenarnya Anda tidak melakukannya. Setelah itu, barulah meminta maaf kepadanya saat keadaan sudah mendingin.

2. Dengarkan saja

(Foto: weheartit)

Inilah alasan Anda diberikan dua telinga dan satu mulut. Daripada Anda ikut angkat bicara lebih baik Anda mendengar segala keluhannya. Sebenarnya yang wanita inginkan hanyalah untuk didengar saja. Wanita hanya ingin menumpahkan segala kekesalannya pada Anda, bukan untuk menuntut sesuatu lebih.

3. Cairkan suasana

(Foto: shutterstock)

Saat hatinya sudah semakin tenang, pikiran dan emosinya pun akan kembali stabil. Di saat inilah Anda dapat melancarkan segala hal untuk kembali mencairkan suasana. Anda bisa menceritakan cerita lucu kepadanya. Atau, Anda bisa hanya sekadar bernostalgia bersamanya mengenai masa lalu yang indah.

4. Berikan sentuhan fisik

(Foto: shutterstock)

Jangan berpikir lebih jauh, ya. Maksud sentuhan fisik ini untuk menenangkan dirinya. Genggamlah tangannya, tunjukkan betapa Anda menghargai kehadirannya seutuhnya. Kemudian belai rambutnya secara halus seraya dia adalah harta yang paling berharga untuk Anda.

5. Ajak pergi

(Foto: uk.match)

Keadaan sudah pulih kembali, saatnya Anda membayar kesalahan Anda. Tidak perlu mengajaknya ke tempat yang mewah. Restoran sederhana juga sudah cukup karena yang paling penting adalah kebersamaan Anda dengannya. Setelah lelah karena, wanita ingin kembali merasakan momen bersama Anda. Saat itu pula Anda bisa banyak berbincang dengannya.

Itulah cara yang bisa Anda lakukan saat wanita marah. Bagaimanapun juga, wanita dikenal tulus dalam melakukan sesuatu. Artinya, jika dia sudah memilih Anda, maka ia sudah menentukan pilihannya dengan matang.

Bukan berarti mereka selalu mengikuti ego, hanya saja mereka butuh kehadiran seorang pria yang bisa menerima segala keadaannya. Anda patut untuk menghargainya sepenuh hati. (*)

Baca juga artikel 4 Hal Yang Bisa Bikin Hubungan Asmara Hancur.

#Pasangan Kekasih #Sepasang Kekasih
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan