MCU Absen dari San Diego Comic Con 2020 Tak ada pengumuman lebih lanjut mengenai MCU tahun ini (Foto: Screen Rant)

NAMPAKNYA di 2020 Marvel tak akan membagikan beberapa pengumuman penting mengenai Marvel Cinematic Universe (MCU). Karena Marvel Studios secara resmi absen dari event komik dan superhero terbesar di dunia, San Diego Comic Con 2020. Bisa jadi ini karena pandemi yang masih berlanjut. Meski digelar online, sepertinya Marvel juga akan absen.

MCU Absen dari San Diego Comic Con 2020
Hanya pamerkan kartun dan proyek komik Marvel di San Diego Comic Con (Foto: Twitter/moredisneyplus)

Dilansir dari laman Games Radar, panel yang akan dibuka untuk San Diego Comic Con 2020 hanya ada tiga untuk Marvel Studios. Di antaranya yakni Marvel 616 untuk Disney Plus, Marvel HQ yang membicarakan tentang komik dan semacamnya, dan Marvel Comic: Next Big Thing yang membicarakan tentang proyek komik Marvel untuk kedepan.

Baca juga:

The Falcon Sebut MCU Kurang Memiliki Kesatuan Ras

Panel besar yang harusnya datang seperti MCU ternyata tidak akan datang untuk San Diego Comic Con 2020. Padahal, banyak sekali proyek film MCU fase keempat yang perlu dibahas untuk tahun 2020.

Seperti penjelasan tentang film yang dirilis pada tahun ini termasuk film Marvel Black Widow dan Doctor Strange 2: in the Multiverse of Madness.

MCU Absen dari San Diego Comic Con 2020
Tak ada pengumuman lebih lanjut tentang fase keempat MCU (Foto: Screen Rant)

Bisa jadi, Marvel akan memberikan kesempatan bagi DCEU dari Warner Bros untuk memamerkan film terbaru miliknya di event online San Diego Comic Con 2020, juga DC FanDome yang diadakan Agustus ini.

DC akan menjelaskan dua film besar yang akan mereka umumkan seperti Justice League's Snyder Cut dan beberapa pengumuman mengenai The Suicide Squad, dan perkenalan pemeran di sekuel film Shazam!.

Event online San Diego Comic Con 2020 diadakan tanggal 23 hingga 26 Juli 2020. Jadi sabar dulu ya hingga tahun depan untuk dapatkan pengumuman lebih lanjut mengenai proyek MCU milik Marvel Studios. (dnz)

Baca juga:

Chris Evans Kangen Jadi Captain America



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH