K-Pop

McDonald’s Resmi Umumkan Kolaborasi Bersama NewJeans

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 28 Februari 2023
McDonald’s Resmi Umumkan Kolaborasi Bersama NewJeans
NewJeans akan jadi wajah terbaru McDonald’s Korea. (Instagram_/cdonalds_kr)

SEBUAH mesin permainan arcade hadir dalam video ilustrasi bergaya 16-bit nan retro. Dalam sekali putar, penonton bisa mendengar suara dentang-denting yang khas. Di tengah bunyi itu, terselip suara perempuan yang berkata crispy-crispy secara konstan.

Itu adalah suara kelima anggota NewJeans. Di dalamnya, tampil sosok Matoki, seekor kelinci putih yang jadi maskot grup Minji dan kawan-kawan. Pada saat yang hampir bersamaan, perusahaan makanan saji cepat asal Amerika itu juga mengunggah potret Minji, Hanni, Haerin, Danielle, dan Hyein bersama logo McD raksasa.

Seperti dilansir laman Hypebeast, video tersebut merupakan bentuk kolaborasi terbaru antara McDonald’s (Mcd) bersama dengan grup besutan ADOR Label tersebut. Ilustrasi tadi dirilis oleh akun resmi Instagram McD Korea, Senin (27/2).

Baca juga:

Minji ‘NewJeans’ Jadi Brand Ambassador Chanel

Tujuan dari ilustrasi ini adalah untuk memperkenalkan hidangan terbaru McD, yaitu crispy chicken sandwich. Ini merupakan sajian edisi khusus yang berbentuk burger dengan isian potongan daging ayam nan digoreng.

Hidangan ini juga dirilis bersamaan dengan kemasan edisi spesial. Dalam kolaborasi terbaru ini, McD menghadirkan packaging berwarna biru denim dan kuning cerah dengan hiasan bergambar kelinci putih. Mulai dari kotak burger dan nugget, karton french fries, serta cup minuman.

Di masa depan, tak menutup kemungkinan McD akan merilis merchandise edisi khusus pula bersama NewJeans. Produk eksklusif ini bisa jadi koleksi terbaru bagi Bunnies, sebutan penggemar NewJeans.

Packaging dan hidangan spesial NewJeans x McDonald’s akan rilis di Korea Selatan pada 2 Maret 2023. Namun, belum ada informasi resmi apakah sajian ini nantinya akan hadir pula di berbagai gerai McD di belahan negara lain.

Baca juga:

NewJeans Hadiri Upacara Spesial sebagai Perwakilan Kehormatan Seoul

McDonald’s Resmi Umumkan Kolaborasi Bersama NewJeans
McD bakal menghadirkan packaging khusus seperti yang mereka rilis bersama BTS dulu. (McDonald's)

Sebelumnya, McD juga pernah merilis sajian dan packaging khusus hasil kolaborasi dengan boy group BTS pada 2021. Edisi bernama BTS Meal ini menghadirkan packaging berwarna ungu dengan sebuah saus khusus bernama Cajun.

Selain BTS, perusahaan yang terkenal dengan ayam gorengnya ini juga pernah menjalin kerja sama dengan ITZY. Grup besutan JYP Entertainment tersebut mempromosikan burger edisi khusus berbentuk setengah bola pada Piala Dunia 2022. (mcl)

Baca juga:

NewJeans Jadi Ambassador Seoul Fashion Week FW 2023

#McDonald’s #K-Pop #KPop #Kpop Idol
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan