Markas Alien Ada di Indonesia? Markas alien di pulau terpencil di Indonesia. (Foto: Pexels/pixabay)

PEMBURU alien bernama Scott Waring mengatakan bahwa markas alien kemungkinan besar berada di salah satu pulau yang ada di Indonesia. Dia mengungkapkan kecurigaannya dengan memperhatikan pencitraan yang ada pada Google Earth.

Waring yang memiliki akun di YouTube, ET Data Base, dia mengungkapkan melalui laman Mirror bahwa salah satu pulau tak berpenghuni di Indonesia merupakan jalan masuk ke bawah tanah markas alien.


Baca Juga:

Buat Kamu yang Suka Alien dan UFO, Ini Tempat untuk Melihatnya

markas
Gerbang markas alien di bawah tanah yang ada di salah pulau terpencil di Indonesia. (Foto: Mirror/ET Data Base)


Dari pencitraan di Google Earth, dia menemukan bentuk yang mencurigakan. Bentuk itu tidak alami dan tidak cocok dengan kondisi lingkungan sekitarnya. Apalagi lokasinya sangat terpencil dan tidak ada peradaban manusia di sekitarnya. Kondisi yang cocok bagi markas rahasia.

Dia melakukan pengukuran, paling tidak bentuk pencitraan itu selebar 20 meter. Bisa jadi dengan ukuran itu sangat cocok menjadi pintu masuk bagi pesawat-pesawat alien keluar-masuk.

Bahkan Waring membagikan kordinat lokasinya di 1°13'42.00"S 129°48'49.43"E. Waring mengatakan bahwa pintu masuk itu sangat mudah dilihat pada Google Earth dan ketika kontrasnya dinaikan, detilnya akan lebih tampak lagi.


Baca Juga:

Teori Baru UFO, Asalnya dari Peradaban Masa Depan

markas
Diyakini pintu masuk ini memiliki lebar 20 meter. (Foto: Mirror/ET Data Base)


Dia sendiri menunjukan pada pencitraan itu adalah pintu masuk ke dalam. Terbukti dengan bagian yang agak ke dalam tertutup dan sebgian yang diluar terbuka. Dia sangat meyakini bahwa pencitraan tersebut sebagai gerbang markas alien.

Dengan gambar yang terekam itu, Waring menyebutkan bahwa gerbang itu belum sepenuhnya tertutup. Bisa jadi sebelumnya ada pesawat aliens yang meluncur keluar.

Penuh keyakinan dalam akunnya di YouTube, Waring menyebutkan bahwa ada kemungkinan pesawat yang keluar adalah jenis pesawat luar angkasa. Dia menambahkan kalau pesawat-pesawat interstellar alien berbentuk cerutu atau silinder. (psr)

Baca Juga:

Olahraga Sambil Diserbu Alien, Cara Seru untuk Bugar

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH