Teori Baru UFO, Asalnya dari Peradaban Masa Depan Seorang ilmuwan menuturkan sebuah teori baru tentang UFO dan Alien (Foto: pixabay/cpmcdonald)

SETIAP kali melihat ke langit di malam hari, terlihat banyak bintang menghiasi angkasa. Terlepas dari perjalanan ruang angkasa, banyak orang mungkin berpikir tentang kehidupan yang ada di alam semesta kita.

Meski nyatanya belum menemukan spesies baru atau apapun. Karena yang terlihat hanyalah bintik acak yang dilihat sebagai bintang yang sangat luar biasa.

Baca Juga:

UFO Jelas Terlihat di San Diego

Ada beberapa teori yang masuk akal dan tak masuk akal tentang UFO dan Alien (Foto: pixabay/coolcatgamestudio)

Ada beberapa teori untuk menjelaskan tentang itu. Beberapa masuk akal, dan beberapa lainnya tak masuk akal, karena faktanya kita belum pernah melihat alien, hanya sesuatu di langit yang mungkin terlihat seperti UFO.

Namun, seperti dilansir dari laman indiatimes, seorang peneliti merasa bahwa UFO yang dilihat sebenarnya ialah manusia dari masa depan.

Hal itu disampaikan oleh Michael Masters, seorang profesor antropologi biologis di Mintana Technological University di Butte. Dia berbicara tentang hal tersebut di dalam bukunya yang bertajuk Identified Flying Objects: A Multidisciplinary Scientific Approach To The UFO Phenomenon.

Baca Juga:

Video Penampakan UFO Misterius Geger di Internet

Dia merasa bahwa dengan kemajuan teknologi, semakin besar kemungkinan manusia di masa depan bisa menciptakan teknologi untuk kembali dan menyaksikan masa lalu.

Sejumlah ilmuwan terus mencari tahu tentang keberadaan UFO dan Alien (Foto: pixabay/pawel86)

Michael mengatakan pada sebuah percakapan dengan space.com "Saya mengambil pendekatan multi disiplin untuk mencoba dan memahami keanehan fenomena ini. Tugas kita sebagai ilmuwan adalah mengajukan pertanyaan besar dan mencoba menemukan jawaban untuk pertanyaan yang tidak diketahui".

Lebih lanjut Michael juga menuturkan "Ada sesuatu yang terjadi di sini, dan kita harus berbicara tenang ini. Kita harus berada di garis depan dalam mencoba mencari tahu apa itu".

Kebanyakan insiden seseorang dengan alien, digambarkan mereka sebagai bipedal, tidak berambut, mata besar, hidung kecil dan menyerupai manusia.

Menurut Michael Masters, hal itu bisa jadi hanyalah manusia yang telah berevolusi dalam waktu yang lama. Faktanya dia merasa bahwa ini adalah ilmuwan masa depan, sejarawan, yang mencoba mempelajari cara kita. Sama seperti halnya kita mencoba menguraikan masa lalu kita selama penggalian arkeologis di beberapa lokasi di dunia. (ryn)

Baca Juga:

Heboh! Mengaku Diberi Tahu Alien, Seorang Pria Bangun Tempat Pendaratan UFO

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH