Maine Lobster Festival, Perayaan Makan Lobster Internasional Maine Lobster Fastival digelar pada 2-6 Agustus 2017 (Foto: elmwood-resort)

"MAINE Lobster Festival" tarik puluhan ribu pengunjung ke Rockland, Maine, Amerika Serikat dengan acara kontes masak, pameran kerajinan seniman Maine, dan makan malam dengan lobster segar di Pantai Maine.

Festival kelautan lokal di Maine ini sebelumnya hanya bertujuan menghidupkan kembali komunitas Midcoast Maine. Kini, festival tersebut telah berubah menjadi perayaan makanan laut lobster yang diakui secara internasional. Tidak hanya menarik pengunjung dari Maine, pengunjung di seluruh negara Eropa dan Asiajuga berdatangan.

(Foto: mainelobsterfestival)

Diwadahi oleh organisasi waralaba Midcoast Maine, "Maine Lobster Festival" telah menghasilkan pemasukan lebih dari USD 500 ribu sejak tahun 1947. Dana tersebut akan dialokasikan untuk dapur-dapur makanan lokal, tim olahraga SMA, kelompok layanan masyarakat, layanan darurat setempat, dan menawarkan beasiswa kuliah.

The Made In Maine Tent juga akan hadir dengan atraksi terbaru di "Maine Lobster Festival". Tidak hanya itu, acara tersebut pun menampilkan berbagai makanan laut dan lokal, lukisan, kerajinan tangan, serta berbagai macam instalasi.

Acara tersebut akan dilaksanakan tiap tahunnya di Pantai Maine. Untuk tahun ini, festival berlangsung tanggal 2-6 Agustus 2017. Yang lebih spesial, Maine Lobster Festival mempersilakan sukarelawan dari mancanegara untuk turut memeriahkan acara tersebut. (Bing)

Baca juga berita terkait: Tampil Di Festival Sastra, JKT48 Disebut Suka Baca Buku?



Kapten

LAINNYA DARI MERAH PUTIH